Find Us On Social Media :

Gak Cuma Berwisata, Kebun Raya Cibodas Kini Buka Berbagai Kelas Edukasi yang Seru

By Grid., Selasa, 4 April 2023 | 10:40 WIB

Kelas Edukasi Kebun Raya Cibodas

Grid.IDKebun Raya Cibodas memiliki karakteristik lahan di daerah pegunungan yang membuatnya memiliki udara yang sejuk dan lembab.

Kebun Raya Cibodas memiliki luas 85 Hektar dan terdapat lebih dari 10.000 tumbuhan hidup didalamnya.

Kebun Raya Cibodas menyimpan berbagai keindahan taman-taman tematik dan juga curug.

Tidak hanya itu, Kebun Raya Cibodas juga menyediakan berbagai pengalaman baru dalam berwisata dengan melakukan aktivitas alam yaitu kelas edukasi yang dapat diikuti oleh berbagai kalangan.

Kelas edukasi yang dapat diikuti seperti kelas kokedama, kelas berkebun, dan juga tour de kebun raya.

Kelas Kokedama

Kokedama merupakan salah satu souvenir khas berbentuk tanaman hias yang dapat Teman #KebunRaya temukan di Kebun Raya Cibodas.

Serta pengunjung dapat belajar serta praktik langsung membuat Kokedama melalui program Kelas Kokedama dan didampingi oleh ahli kodekama. Kelas Berkebun

Kelas Berkebun di Kebun Raya Cibodas menawarkan program belajar menanam biji dan sayuran langsung di Kebun Raya Bersama praktisi berpengalaman.

Teman #KebunRaya dapat membawa pulang hasil panen. Terdapat dua kelas dalam kelas berkebun yaitu kelas strawberry dan kelas berkebun sayuran segar.

Tour de Kebun Raya

Nikmati keseruan berwisata di Kebun Raya Cibodas dengan tour guide terbaik yang akan memberikan pengalaman menarik di setiap langkah.