Find Us On Social Media :

Laura Theux dan Indra Brotolaras Sempat Ganti WO Satu Bulan Sebelum Menikah Gegara Hal Ini!

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 4 April 2023 | 18:50 WIB

Laura Theux dan Indra Brotolaras sempat ganti WO sebulan sebelum acara pernikahan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan selebriti Laura Theux dan Indra Brotolaras kini sedang berbahagia lantaran baru saja melangsungkan pernikahan pada 23 Maret 2023.

Dalam sebuah kesempatan, Indra mengatakan bahwa proses perencanaan acara pernikahan mereka harus dilalui dengan prosesi yang rumit.

"Bahagia banget, prosesnya juga lumayan ribet ya, nggak gampang untuk menjalankan sebuah pernikahan itu nggak gampang, tapi kita berhasil," ujar Indra Brotolaras di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).

Tanpa alasan, Indra menceritakan jika dirinya dan Laura sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan dari Wedding Organizer (WO) yang mereka pilih.

Tak tanggung-tanggung, Indra dan Laura harus mengganti semua WO mereka hanya dalam waktu satu bulan sebelum hari pernikahan mereka.

"(Perencanaan) berbulan-bulan. Kita juga banyak challenge lah pokoknya," lanjutnya.

"Kita harus ganti WO, H min satu bulan baru dapat WO yang bener dan tapi ya syukur aja semua berjalan dengan lancar," imbuh Indra.

Indra mengatakan jika hal ini dikarenakan WO yang sebelumnya tidak memberikan progres yang signifikan terhadap acara pernikahannya dengan Laura.

Namun meski begitu, Indra tetap bersyukur karena masih sempat mendapatkan WO yang benar-benar bisa membantu menjalankan rencananya dengan Laura.

"Iya ada permasalahan, seperti progres kita nggak berjalan sama sekali," tuturnya.

Baca Juga: Sampai Dikira Mau Prewed, Ranty Maria Pukau Neitzen Saat Jadi Bridesmaid Kenakan Kebaya Bali!