Find Us On Social Media :

Hartanya Habis-habisan Usai Kena Tipu Rp 11 M, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Gelar Buka Bersama dengan Para Penggemar

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 5 April 2023 | 08:09 WIB

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengadakan acara khusus buka bersama dengan penggemar mereka di salah satu bar di Jakarta.

Jessica mengatakan jika acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk bertemu dengan penggemar sekaligus menjalin silahturahmi.

"Hari ini kita buka bersama, bersama-sama fans Jessilicious dan The Verhaag Lovers, sama teman-teman media juga. Intinya juga cuma silahturahmi aja," ujar Jessica Iskandar di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).

Selain itu, acara ini juga menjadi tanda syukur dari Jessica dan Vincent karena mereka sudah diberikan kesehatan selama ini sehingga ingin berbagi kebahagiaan.

"Iya pastinya karena maksudnya kita sebagai suami istri sehat itu yg paling penting, anak-anak sehat dan aku nya juga sehat. Kita pengin aja silahturahmi, berbagi kebahagiaan," ucap ibu dari dua anak tersebut.

Sebelumnya diketahui jika Jessica sempat tersandung kasus penipuan yang membuat dirinya rugi hingga Rp 11 M oleh rekan kerjanya.

Bagi Jessica sendiri kejadian tersebut sudah menghancurkan rencana masa depannya yang terdiri dari kesehatan anak hingga cicilan rumah.

"Kalau misalkan yang masalah.. itu menghancurkan masa depan iya."

"Yang pastinya uang segitu banyak ada planning kesehatan anak, sekolah anak, cicilan rumah, itukan semuanya jadi hancur," jelasnya.

Meski begitu kini Jessica mencoba untuk tetap bersyukur atas kejadian yang sudah menimpa dirinya dan keluarganya beberapa waktu ke belakang.

Selanjutnya Jessica dan Vincent bertekad untuk kembali membangun semua kerugian yang pernah mereka rasakan bersama-sama.