Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Bertelanjang Kaki, Ada Hubungannya dengan Cinta dan Insiden Memalukan, Berhati-hatilah!

By Mia Della Vita,Grid., Rabu, 5 April 2023 | 17:21 WIB

Inilah arti mimpi bertelanjang kaki yang menarik untuk diulas.

Grid.ID - Inilah arti mimpi bertelanjang kaki yang menarik untuk diulas.

Arti mimpi bertelanjang kaki dapat melambangkan hal positif dan negatif.

Lebih jelasnya, simak arti mimpi bertelanjang kaki berikut ini.

Mimpi memilih bertelanjang kaki bisa melambangkan pembebasan dari batasan.

Namun, mimpi bertelanjang kaki saat Anda tidak menginginkannya dapat melambangkan bahwa Anda mengalami kekurangan sumber daya yang nyata atau yang dirasakan.

Arti mimpi berjalan tanpa alas kaki di lumpur bisa berbeda-beda berdasarkan apakah kamu merasa nyaman dengannya di dalam mimpi.

Jika Anda menikmati berjalan tanpa alas kaki di lumpur dalam mimpi Anda, ini mungkin melambangkan bahwa Anda ingin keluar dari batasan peradaban dan menikmati cara hidup yang sedikit liar.

Seperti yang dijelaskan dalam simbolisme mimpi kotoran, mimpi kaki kotor karena berjalan di lumpur juga dapat menunjukkan bahwa anda membumi di dunia material dan berfokus pada apa yang berhasil secara praktis.

Namun, jika berjalan tanpa alas kaki di lumpur dalam mimpi Anda tidak nyaman atau menjengkelkan - seperti jika Anda menginginkan sepatu dan tidak dapat memilikinya - itu bisa melambangkan bahwa Anda merasa tidak memiliki sumber daya yang Anda butuhkan untuk menjaga diri sendiri.

Jika mimpi itu berfokus pada kekacauan yang terjadi setelah Anda berjalan tanpa alas kaki di lumpur dan kemudian meninggalkan jejak kaki berlumpur di belakang Anda, itu bisa merujuk pada situasi di mana Anda merasa bersalah atas sesuatu yang telah Anda lakukan dan curiga kemungkinan besar Anda akan ketahuan.

Lebih lengkapnya berikut ini adalah arti mimpi tentang bertelanjang kaki dikutip Tribun-Bali.com dari thesymbolism.com pada Selasa 4 April 2023.

Baca Juga: 15 Arti Mimpi Awan Menurut Primbon Jawa, Benarkah Pertanda Datangnya Rezeki dari Langit?