Find Us On Social Media :

Kehadiran 30 Personel GP Ansor Dikhawatirkan Ganggu Psikologis AGH, Muhammad Ainul: Jangan Pikirkan Diri Sendiri!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 5 April 2023 | 14:41 WIB

Muhammad Ainul Yakin, Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta ungkap AGH jangan hanya memikirkan psikologisnya sendiri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Banser GP Ansor terlihat hadir dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan David Ozora dengan agenda pembacaan tuntutan JPU terhadap AGH.

Diketahui dalam sidang kali ini, Muhammad Ainul Yakin, Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta menurunkan 30 personel.

"Kita batasi hari ini sekitar 30 orang lah," ujar Muhammad Ainul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023).

"Kita batasi jangan banyak-banyak, nanti juga tidak enak kan dikira maksud apa," tuturnya.

Diketahui bahwa sebenarnya GP Ansor sudah mengawal kasus penganiayaan yang melibatkan Mario Dandy, Shane Lukas dan AGH ini sejak awal persidangan.

Hal ini dilakukan karena Ainul berharap agar persidangan ini bisa berjalan secara adil terhadap setiap pihak yang terlibat.

"Yang pertama kami sejak awal memang ingin mengawal kasus ini berjalan dengan adil, dengan baik, dengan lancar lah," ucap Ainul.

Namun melihat hal ini, dikhawatirkan jika kehadiran GP Ansor bisa memengaruhi psikologis AGH yang hadir dalam persidangan.

Meski begitu, Ainul meminta agar AGH tidak hanya memikirkan kondisi psikologisnya sendiri, karena baginya, AGH sudah merusak psikologis David Ozora.

"Saya kebetulan terlambat datang, teman-teman udah di sini," lanjut Ainul.

Baca Juga: GP Ansor Datang di Sidang AGH Hari Ini, Muhammad Ainul Sebut Hal Ini Sebagai Bentuk Dukungan Moral