Find Us On Social Media :

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Gelar Buka Puasa ala Turki, Dihadiri Media dan Influencer

By Devi Agustiana, Rabu, 5 April 2023 | 16:30 WIB

Makanan khas Turki yang disajikan dalam acara buka puasa dan dinner gathering bersama media serta influencer di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (31/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Ramadan 2023, Hotel Santika menggelar acara buka puasa dan dinner gathering bersama media serta influencer di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (31/3/2023).

Kali ini, Hotel Santika tidak hanya menyajikan makanan Indonesia, tapi juga memberikan hidangan khas Turki untuk para tamu.

“Setiap tahun kita akan melaksanakan acara ini,” kata Hendra Gunawan, General Manager Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk dalam sambutan.

“(Tahun ini) memberikan nuansa serta konsep berbeda, tahun ini kebetulan ada mengambil salah satu tema dari negara Timur Tengah, yaitu Turki,” lanjutnya.

Beberapa makanan Turki yang disajikan dalam buka puasa dan dinner gathering tersebut yakni Gozleme, Souvlaki, Borek, Hummus, Kamir cake, Baklava, Tabbouleh, Sujuk, Kofte, dan Falafel.

Tahun ini, Santika Premiere Hayam Wuruk menyajikan promo menarik, khusus untuk paket berbuka dengan tema “Ramadhan in Turkiye”.

Cukup dengan harga Rp. 225.000,-/orang, kita dapat menikmati lebih dari 50 menu yang terdiri dari Traditional Food, Western dan tak lupa sesuai dengan tema yaitu Turkish Food.

“Untuk promosi spesial khusus Ramadhan in Turkiye ini, kami memberikan diskon 20% untuk pembelian voucher di aplikasi MyValue,” kata Uci Listyka Putri selaku Asst. Public Relations Manager.

Baca Juga: Sajikan Makanan Turki, Hotel Santika Gelar Buka Puasa Bareng Media dan Influencer

“Tidak hanya promosi paket berbuka puasa saja, kami juga memberikan edukasi mengenai kesehatan saat berpuasa melalui podcast yang akan diadakan di bulan ramadhan di instagram Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk,” lanjutnya.

Adapun Santika Premiere Hayam Wuruk merupakan Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No 125, Jakarta Barat – Indonesia.