Find Us On Social Media :

Rekomendasi Skincare untuk Cegah Kulit Kering dan Kusam Akibat Dehidrasi Saat Puasa

By Yussy Maulia, Rabu, 5 April 2023 | 16:44 WIB

Rangkaian skincare DeeVa Derma Soft Skin.

Grid.ID – Apakah kamu merasa kulit lebih kering dan tampak kusam saat berpuasa? Hal tersebut ternyata lumrah terjadi. Salah satu sebabnya, tubuh yang rentan mengalami dehidrasi. Sebagai informasi, ketika tubuh mengalami dehidrasi kulit akan terasa lebih kering.

Belum lagi, cuaca di Indonesia cenderung panas. Saat kamu beraktivitas di luar ruangan, kulitmu berpotensi mengalami kerusakan karena terpapar udara panas dan sinar matahari yang terik.

Namun, kamu enggak perlu khawatir. Mengatasi kulit kering dan kusam saat puasa sebenarnya bisa diatasi dengan melakukan perawatan kulit sederhana di rumah.

Untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing alami, rangkaian skincare Galaxy Series dari brand lokal DeeVa Derma Soft Skin dapat menjadi pilihan.

Baca Juga: Eva Celia Beberkan Bentuk Dukungan Suami untuk Kecantikannya

Bagi kamu yang belum tahu, DeeVa Derma Soft Skin merupakan brand kecantikan lokal yang mengombinasikan bahan aktif dan natural sehingga seluruh produk skincare-nya aman, serta dapat digunakan  baik oleh remaja, dewasa, maupun ibu hamil dan menyusui.

Rangkaian Galaxy Series terdiri dari Glow Hydrate Mist dan Glow Booster Sleep Mask. Keduanya dilengkapi dengan beragam bahan aktif yang bermanfaat untuk mencerahkan dan memberi efek glowing pada kulit.

Kamu pun enggak perlu khawatir soal keamanan produk. Sebab, DeeVa Derma Soft Skin sudah mengantongi sertifikasi keamanan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sertifikasi halal dari MUI.

Lalu, apa saja kandungan dan manfaat Glow Hydrate Mist dan Glow Booster Sleep Mask? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Segudang Manfaat Skincare Berbahan Dasar Alami! Bisa Mengurangi Keriput Hingga Mencerahkan Wajah

Glow Hydrate Mist

Glow Hydrate Mist dapat menjadi face mist andalan untuk melembapkan dan menyegarkan kulit secara instan. Produk ini bisa kamu pakai sebelum beraktivitas atau kapan saja saat kulit terasa kering.