Find Us On Social Media :

Mau Tampil Glowing dan Segar saat Lebaran? Yuk, Dapatkan Promo dari ERHA Ultimate Brightening

By Fathia Yasmine, Kamis, 6 April 2023 | 17:05 WIB

Sambut Bulan Ramadan dengan perawatan ERHA ULTIMATE BRIGHTENING

Grid.ID - Hari pertama dan kedua Lebaran umumnya diisi dengan berkumpul bersama keluarga untuk bersilaturahmi dan menikmati hidangan lezat khas Lebaran. Tak jarang, kerabat jauh yang jarang sekali bertemu juga datang untuk bersilaturahmi.  

Mengingat kamu akan bertemu banyak orang saat Lebaran, mempersiapkan penampilan terbaik menjadi penting. Salah satu yang bisa kamu lakukan untuk tampil cantik saat Lebaran adalah merawat kulit wajah. 

Kulit yang tampak sehat dan terawat juga dapat memberikan rasa percaya diri saat bertemu dengan keluarga dan kerabat. Selain itu, hasil makeup kamu juga akan lebih sempurna. 

Namun, perlu diketahui bahwa setiap orang memerlukan perawatan yang berbeda-beda untuk mendapatkan hasil kulit glowing dan bersinar. Pasalnya, persoalan kulit yang dimiliki setiap orang berbeda. Tak hanya itu, merawat kulit agar tampak cerah juga harus dilakukan secara benar dan aman. 

Baca Juga: Menjawab Solusi Masalah Kulit, ERHA Skincare Hadirkan Sejumlah Produk Mulai dari Mencerahkan Hingga Mengatasi Jerawat 

Selain itu, perawatan ini dilakukan oleh tenaga profesional dan dilakukan secara aman.

Perawatan dan produk yang digunakan dalam ERHA ULTIMATE BRIGHTENING juga telah diuji secara klinis, baik dari segi keamanan maupun keefektifannya.  

Terdapat tiga program yang disediakan ERHA ULTIMATE BRIGHTENING. Program pertama adalah Glow Glam Program untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan ekstra hidrasi agar kulit tampak lebih sehat dan bercahaya.

Program kedua yaitu Crystal Clear Program untuk membuat warna kulit menjadi rata dan cerah. Program ketiga adalah Royal Wedding Program untuk memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan sehat di hari bahagia.

Sebagai gambaran, berikut dua treatment dalam Glow Glam Program dan Crystal Clear Program yang direkomendasikan. 

  1. Instaradiance

Jika menginginkan treatment yang hasilnya bisa langsung terlihat, Single Instradiance by Intense Pulsed Light (IPL) adalah jawabannya.