Find Us On Social Media :

Ibunda Almarhum Julia Perez Jadi Korban Kecelakaan hingga Pendarahan Otak, Keluarga Pilih Loloskan sang Penabrak dari Tanggung Jawab Biaya

By Hana Futari, Sabtu, 8 April 2023 | 11:09 WIB

Ibunda mendiang Julia Perez, Sri Wulansih atau mama Wulan menjadi korban kecelakaan hingga harus mengalami pendarahan di bagian otak.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ibunda mendiang Julia Perez, Sri Wulansih atau mama Wulan menjadi korban kecelakaan hingga harus mengalami pendarahan di bagian otak.

Meskipun kondisi Ibunda Julia Perez sampai mengalami pendarahan otak, keluarga khususnya sang suami lebih memilih untuk meloloskan sang penabrak dari tanggungjawab biaya.

Hal tersebut disampaikan oleh adik Julia Perez, Nia Anggia ketika menerangkan kronologi kecelakaan yang dialami mamanya.

Menurut Nia Anggia, pelaku sempat diinterogasi oleh warga setelah kejadian kecelakaan.

"Jadi begini saat kejadian, kecelakaan itu pelakunya diamankan oleh warga dan dieksekusi lah sama warga," ujar Nia Anggia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023).

"Sama abi pun ditanyain kan, dicek latar belakang, keluarganya gimana," kata Nia Anggia.

Sang pelaku bersama ibunya pun memohon agar kasus kecelakaan ini tidak dilanjutkan ke proses hukum.

"Setelah tahu keluarganya, ibunya datang bersama pelaku, mereka minta ampun minta maaf dan mohon jangan diproses hukum," kata Nia Anggia.

Namun, ketika menginterogasi si penabrak, suami dari ibunda Julia Perez lebih memilih untuk meloloskannya dari tanggung jawab biaya.

"Karena kalau anaknya sampai di penjara, ibunya mau makan apa, tidak ada membiayai keluarga lagi, karena dia tulang punggung," terangnya.

Suami dari ibunda Julia Perez pun merasa iba kepada si pelaku hingga memilih untuk memaafkan dan tidak meminta biaya pertanggungjawaban.