Find Us On Social Media :

Milik Manager Lamanya, Ji Chang Wook Resmi Bergabung dengan Agensi Spring Company

By Christine Tesalonika, Sabtu, 8 April 2023 | 12:09 WIB

Ji Chang Wook.

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook yang baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya tersebut.

Setelah dikabarkan bahwa Ji Chang Wook keluar dari Glorious Entertainment, setelah kontraknya berakhir awal tahun ini, sang aktor pun bergabung bersama Spring Company.

Dilansir dari akun Instagram @coppamagz pada Sabtu (8/4/2023), Spring Company secara resmi mengumumkan bahwa Ji Changwook telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi. Ini merupakan agensi didirikan oleh manajer lamanya pada Jumat (7/4/2023).

"Kami senang bisa bekerja sama dengan Ji Chan Wook, seorang aktor yang menerima cinta besar dari publik karena bakat aktingnya yang dapat dipercaya dan kemampuannya untuk melakukan genre apa pun." tulis Spring Company.

Selaku agensi baru dari Ji Chang Wook, Spring Company ingin memperlakukan sang aktor dengan sangat baik.

Terlebih Ji Chang Wook tidak hanya berpengaruh di Korea Selatan saja, namun di luar negeri pun.

"Karena ia adalah aktor yang berpengaruh tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Ji Changwook sehingga ia dapat menampilkan bakatnya dalam beragam bidang." lanjut Spring Company.

Para penggemar yang mengetahui hal tersebut pun langsung memberikan ucapan selamat untuk Ji Chang Wook.

"Akhir nya agency yang di dirikan Ji Chang Wook dan sang manager Bang Chi Gu bernama Spring Company! ???? sebuah nama yang mengandung filosofi yang positif dan optimis. Semoga membawa berkah yaa Ichang & Chigu. Its a new beginning! ????" tulis akun @.

"Semoga projectmu bermekaran terus ya bang," tulis akun @.

"Alhamdulillah Barakallah anak Ganteng,, bismillah Spring Company sukses selalu," tulis akun @.

Selamat untuk Ji Chang Wook, semoga semakin banyak karya yang dibuat tahun ini.