Find Us On Social Media :

Meriahkan Ramadan, Hyundai Hadirkan Beragam Promo Menarik, Mulai dari Cashback Hingga Bensin Gratis

By Nana Triana, Senin, 10 April 2023 | 11:09 WIB

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan serangkaian promo khusus selama bulan Ramadan 1444H.

Grid.ID – Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki unit Hyundai idamannya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan serangkaian promo khusus selama bulan Ramadan.

Konsumen yang melakukan pembelian Hyundai STARGAZER dan CRETA selama April 2023 berkesempatan mendapatkan beberapa benefit, seperti gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp 15 juta, trade-in cashback hingga Rp 15 juta, Program Bunga Murah mulai dari 0 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 1,9 per bulan, dan gratis asuransi hingga 2 tahun.

Adapun promo tersebut dihadirkan HMID untuk menanggapi minat konsumen yang tinggi terhadap produk Hyundai Stargazer dan Creta.

Tidak hanya menghadirkan beragam promo menarik, Hyundai juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan pengalaman berkendara dengan mobil Hyundai dengan menghadirkan program test drive bertajuk "Mudik Asyik Bersama Hyundai".

Baca Juga: Sebentar Lagi Berakhir, Yuk Daftar Program #DiantarSangBintang dan Menangin Mudik Gratis Bareng Hyundai STARGAZER

Program test drive tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dalam menilai performa, kenyamanan, dan keamanan kendaraan Hyundai secara langsung.

Pelanggan yang melakukan test drive Hyundai STARGAZER atau CRETA pada periode 4 Maret – 8 April 2023 berkesempatan untuk mendapat peminjaman unit Stargazer secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp 2 juta.

Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi secara acak. Periode peminjaman unit STARGAZER tersebut akan berlangsung pada 15–29 April 2023.

Selain itu, bagi pelanggan yang terdaftar untuk melakukan program test drive Hyundai Stargazer dan Creta di bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp 200 ribu di aplikasi myHyundai. Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai.

Baca Juga: Mau Mudik Gratis serta Dapat THR Rp 20 Juta? Yuk, Ikut Program #DiantarSangBintang

Pelanggan yang ingin melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Program Cinta Hyundai