Find Us On Social Media :

Ayahnya Sudah Meninggal, Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan Seumur Hidup Tak Bisa Penuhi Permintaan Mendiang Ini Semasa Hidup

By Grid., Selasa, 11 April 2023 | 06:40 WIB

Ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmad

Grid.ID - Ayah dari Raffi Ahmad diketahui memang sudah meninggal dunia sejak lama.

Namun kepergian sang ayah rupanya masih menyisakan luka mendalam bagi suami dari Nagita Slavina itu,

Ditambah lagi, Raffi Ahmad rupanya pernah ingkar janji yang kini jadi penyesalannya seumur hidup.

Dalam acara Saurans TRANS TV Raffi Ahmad menceritakan penyesalan hidupnya di hadapan keluarga Fujianti Utami Putri yang saat itu hadir sebagai bintang tamu, Minggu (9/4/2023).

Penyesalan terdalam yang dialami Raffi semasa ayahnya hidup adalah ketika suami ia mengingkari janji untuk ikut foto bersama dengan orang tuanya.

Sedangkan mendiang ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmad sangat antusias menunggu anaknya pulang ke Bandung setelah Raffi Ahmad merantau ke Jakarta.

"Sebenarnya papa saya tuh cuma minta foto keluarga aja.

Saya gak pernah datang ke Bandung gara-gara punya uang main terus di Jakarta," ujar Raffi Ahmad dalam tayangan Youtube Ini Talk Show, Minggu (9/4/2023).

"Trus saya janjiin yaudah pah fotonya, hari jumat.

Eh minggu depan padahal papa saat tuh hari Minggu janjian dia udah stand by di studio foto dari jam 9 pagi sampai jam 3 siang. Saya gak datang," lanjut Raffi Ahmad.

Sayangnya keinginan sederhana untuk foto keluarga bersama Raffi Ahmad gagal setelah artis 36 tahun itu tak menepati janjinya dengan sang ayah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ternyata Bibit Unggul Sejak Bocil! Foto Ganteng Lawasnya Ini Jadi Bukti Wajahnya Plek Ketiplek dengan Rafathar