Find Us On Social Media :

AGH Ngaku Lakukan Hubungan Intim dengan Mario Dandy Sebanyak 5 Kali Usai Ngaku Dipaksa Bersetubuh dengan David Ozora

By Hana Futari, Senin, 10 April 2023 | 15:39 WIB

Kekasih Mario Dandy sekaligus terdakwa anak penganiyaan berat berencana terhadap David Ozora, AGH bakal menemui sidang tuntutan hukumannya, Senin (10/4/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - AGH mengaku melakukan hubungan intim dengan Mario Dandy sebanyak 5 kali.

Hal tersebut dilakukan AGH setelah mengaku dipaksa berhubungan badan dengan David Ozora.

Pengakuan AGH terkait pernah berhubungan intim dengan Mario Dandy seakan mematahkan pengakuannya mengenai pemaksaan hubungan seksual oleh David Ozora.

Hal tersebut lantaran, dengan AGH yang melakukan hubungan badan dengan Mario Dandy dinilai tidak menunjukkan adanya gejala trauma yang biasanya dialami oleh seorang anak yang sebelumnya pernah dipaksa melakukan hubungan badan.

Keterangan tersebut dibacakan Hakim Sri Wahyuni Batubara dalam sidang vonis AGH di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

"Menurut Hakim pengakuan anak tersebut mengenai dipaksa itu tidak benar karena kalau seorang anak dipaksa berhubungan maka akan mengalami trauma," kata Hakim Sri Wahyuni Batubara di Ruang Sidang Anak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

"Sedangkan anak (AGH) tidak mengalami trauma," imbuhnya.

Hakim Sri Wahyuni Batubara pun menyebutkan bahwa AGH mengaku melakukan hubungan intim sebanyak 5 kali dengan Mario Dandy.

"Itu terbukti dari pengakuan anak di persidangan, setelah bersetubuh dengan anak korban, anak juga melakukan persetubuhan dengan saksi Mario Dandy Satriyo sebanyak 5 kali," tutup Hakim Sri Wahyuni Batubara.

Sebelumnya, Hakim juga menyebutkan pemantik Mario Dandy emosi terhadap Davi Ozora hingga terjadi penganiayaan.

Hal tersebut didasari oleh AGH yang mengaku dipaksa berhubungan badan oleh David Ozora pada 17 Januari 2017 lalu.