Find Us On Social Media :

3 Shio yang Rejekinya Seret Jelang Lebaran 2023, THR Terpaksa Pending Dulu!

By Grid., Senin, 10 April 2023 | 16:33 WIB

3 shio yang rejekinya seret jelang Lebaran 2023.

Grid.ID - Jelang hari raya Lebaran 2023, berikut 3 shio yang rejekinya malah seret!

Tidak seperti orang lain, 3 shio ini malah mengalami kesulitan keuangan menjelang Lebaran 2023. 

Hal ini disebabkan oleh ketidakmampuan 3 shio ini dalam mengatur keuangan sehingga saat Lebaran 2023 mereka justru hidup merana. Mereka pun terpaksa tak membagikan THR pada sanak saudara. 

Penasaran dengan shio apes dalam rezeki menjelang lebaran yang membuat THR mereka ludes dengan sangat mudah? Berikut adalah ulasannya!

1. Shio Monyet

Mereka yang memiliki tanda Shio Monyet memang dikenal sebagai sosok cerdas dalam segi apapun berdasarkan pengamatan Pakar Fengshui.

Tetapi sayang, pemiliki tanda shio ini tidak mampu keuangan mereka dengan sangat baik menjelang lebaran di tahun 2023.

Hal tersebut membuat kondisi keuangan Shio Monyet goyah dengan mudah dan menjadikannya sebagai sosok yang apes dalam rezeki menjelang hari raya di tahun ini.

Sehingga, THR milik Shio Monyet pun dapat dengan mudah ludes enggak bersisa yang membuatnya tidak bisa merasakan limpahan rezeki tersebut dengan baik.

2. Shio Tikus

Shio Tikus diramalkan akan mendapatkan momen apes dalam rezeki menjelang lebaran ini karena kesalahannya dalam mengatur keuangan.

Pemilik tanda shio ini dengan gampangnya melakukan investasi besar-besaran dengan THR yang didapatkannya tanpa menggunakan strategi yang benar.