Find Us On Social Media :

Cepat Sold Out, Ternyata Ini Alasan Parfum Labcitane Vanilla Roses Disukai Banyak Orang!

By Yussy Maulia, Selasa, 11 April 2023 | 13:00 WIB

Varian Vanilla Roses dari Labcitane.

Grid.ID – Penggemar parfum lokal mungkin sudah tidak asing lagi dengan Vanilla Roses dari brand parfum lokal Labcitane. Salah satu parfum lokal paling laris ini memang sering menjadi perbincangan banyak kalangan, termasuk para influencer.

Saking larisnya, parfum ini bisa sold out dalam beberapa jam setelah produk dijual. Bahkan, tak sedikit penggemarnya rela menunggu berbulan-bulan sampai parfum tersebut di-restock.

Tidak heran jika para penggemar Labcitane Vanilla Roses bisa memesan 2-4 botol sekaligus dalam satu kali transaksi agar tidak kehabisan stok.

Buat kamu yang belum tahu, Labcitane Vanilla Roses memiliki aroma khas vanila yang manis dan lembut seperti aroma kue, berpadu dengan bunga mawar yang elegan. Parfum ini cocok bagi kamu yang menyukai parfum dengan karakter feminin dan elegan.

Baca Juga: 5 Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama yang Perlu Kamu Ketahui

Secara keseluruhan, aroma parfum ini masuk ke dalam kategori sweet floral woody. Namun, parfum ini punya tingkatan aroma atau notes yang cukup unik, sehingga menghasilkan wangi yang candu.

Labcitane Vanilla Roses memiliki top notes yang terdiri dari aroma sugar, woody, dan bunga mawar yang menyegarkan. Sementara pada middle notes-nya, parfum ini mengeluarkan aroma khas bunga mawar yang lembut dan elegan.

Semakin menarik, parfum ini memiliki base notes yang terdiri dari kombinasi vanillawhite musk, dan cedar wood yang lembut sekaligus menenangkan.

Namun, tidak hanya punya aroma yang unik, wangi Labcitane Vanilla Roses dapat bertahan lebih dari delapan jam di kulit dan serat pakaian. Hal ini karena parfum ini memiliki formulasi extrait de parfume.

Baca Juga: Apakah Parfum yang Digunakan Bisa Kedaluwarsa? Simak Informasi Selengkapnya, Yuk!

Untuk diketahui, extrait de parfume memiliki konsentrasi wewangian paling tinggi dan kandungan essential oil paling banyak. Oleh sebab itu, parfum jenis ini punya tingkat ketahanan aroma paling lama jika dibandingkan parfum jenis lain.

Jadi, tidak heran jika Labcitane Vanilla Roses digandrungi oleh banyak kalangan, baik perempuan maupun laki-laki. Karena tahan lama, parfum ini bisa membuat penggunanya lebih percaya diri dalam setiap aktivitas.