Find Us On Social Media :

6 Arti Mimpi Tidur Penuh Pertanda Buruk, Mulai dari Terancam Kena Penyakit Menular hingga Stres Kerja

By Mia Della Vita, Selasa, 11 April 2023 | 18:29 WIB

Arti mimpi tidur bisa menjadi sinyal baik dan buruk, tergantung kondisi dan situasi yang terjadi.

Grid.ID- Simak sejumlah arti mimpi tidur yang belum banyak diketahui.

Barangkali Anda pernah bertanya-tanya soal arti mimpi tidur.

Arti mimpi tidur bisa menjadi sinyal baik dan buruk, tergantung kondisi dan situasi yang terjadi.

Yuk, simak penjelasannya berikut ini sebagaimana dikutip dari Dream Look Up.

1. Tidur di tempat tidur orang lain

Mimpi tidur atau berbaring di tempat tidur milik orang lain bisa diartikan sebagai peringatan untuk berhati-hati dalam mencari uang cepat.

Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan terlibat dalam kegiatan yang curang atau tidak jujur dalam mencapai tujuanmu.

Meskipun kamu mungkin bisa mendapatkan keuntungan dalam waktu singkat, namun kamu akan kehilangan kepercayaan orang lain dalam jangka panjang, bahkan selama sisa hidupmu.

2. Tidur dengan istri

Mimpi tidur bersama istri tanpa ada adegan hubungan intim biasanya diartikan sebagai pertanda baik yang menunjukkan kamu cenderung memiliki pikiran yang bahagia dan konstruktif.

Kamu bisa membantu meningkatkan mood dan semangatmu dengan mengingat kenangan indah di masa lalu serta memiliki pandangan optimis terhadap masa depan.

Selain itu, melihat dirimu tidur dengan tenang di samping istri juga bisa menunjukkan bahwa kamu memiliki hubungan yang lebih dalam dan bermakna dengannya melalui waktu yang lebih banyak bersama-sama. Hal ini bisa membawa hubungan kalian ke arah yang lebih aktif dan intim.