Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Melihat Cahaya Terang Menyilaukan Pertanda Jalan Menuju Surga? Simak Dulu Penjelasannya

By Grid., Rabu, 12 April 2023 | 13:11 WIB

Ilustrasi arti mimpi melihat cahaya terang menyilaukan.

Grid.ID - Pernahkah kamu penasaran dengan arti mimpi melihat cahaya terang menyilaukan?

Sebagian orang mungkin berpikir bahwa arti mimpi melihat cahaya terang menyilaukan berkaitan dengan wahyu atau tentang jalan menuju surga.

Ternyata arti mimpi melihat cahaya terang menyilaukan bukan berbicara soal wahyu, melainkan tentang kepribadian seseorang.

Namun, mimpi melihat cahaya pada dasarnya memiliki tafsir yang berbeda, tergantung pada cahaya seperti apa yang dilihat dan dinampakkan pada sang pemimpi.

Berikut adalah beberapa makna mimpi yang berkaitan dengan melihat sebuah cahaya:

1. Melihat cahaya terang yang menyilaukan

Jika cahaya yang menyilaukan itu membuat kita menoleh, memejamkan mata, hingga terasa sangat mengganggu, ini berarti Anda harus segera melakukan instrospeksi diri.

Pasalnya memimpikan cahaya yang begitu menyilaukan mata itu bukan mimpi yang berbicara tentang wahyu penting, atau jalan menuju surga.

Tetapi sang pemimpi mengalami masalah kepribadian tertentu, seperti kompleks superioritas yang membuat seseorang berpikir, dirinyalah yang berada di atas segalanya.

Memimpikan cahaya yang menyilaukan juga bisa berarti rendah diri, terutama jika sensasi yang kita rasakan dalam mimpi adalah ketidaknyamanan.

2. Melihat cahaya yang menyilaukan, namun tidak mengganggu penglihatan

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Sampah, Melambangkan Emosi Negatif hingga Hadirnya Orang dari Masa Lalu, Berhati-hatilah!