Find Us On Social Media :

Santika Indonesia Hotels & Resorts Gelar Gebyar Meriah Ramadhan: Buka Puasa Bersama Media

By Grid., Rabu, 12 April 2023 | 14:38 WIB

Santika Indonesia Hotels & Resorts mengadakan temu kangen bersama dengan rekan media melalui kegiatan yang dinamakan Gebyar Meriah Ramadhan.

Grid.ID - Santika Indonesia Hotels & Resorts mengadakan temu kangen bersama dengan rekan media melalui kegiatan yang dinamakan “Gebyar Meriah Ramadhan – Buka Puasa Bersama Media, di Hotel Santika Premiere Bintaro Senin (10/4/2023).

Pada kesempatan ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts membawa rekan-rekan media untuk menikmati buka puasa dengan sajian khas nusantara dari sabang sampai merauke.

Sebagai sebuah jaringan hotel lokal terbesar di Indonesia, Santika Indonesia Hotels & Resorts sudah sangat terkenal dengan kenikmatan citra rasa nusantaranya, moment ini digunakan untuk mengajak rekan media untuk kembali merasakan sensasi bersantap bersama Santika.

Kegiatan Berbuka Puasa Bersama Media ini dihadiri oleh 54 Media dan Komunitas dengan skala nasional maupun kawasan.

Prita Gero selaku Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai ucapan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh rekan –rekan media kepada Santika Indonesia Hotels & Resorts sampai dengan perjalanan menuju ulang tahun ke 42 ini.

“Semua pencapaian yang kami raih sampai dengan saat ini tidak lepas dari dukungan yang tak terhingga dari rekan-rekan media.”

“Tahun ini kami akan membuka 7 hotel, 2 sudah dibuka dibulan Maret, sisanya akan dibuka sampai akhir tahun ini.”

“Kami berharap rekan-rekan media terus mau menjadi perpanjangan tangan kami untuk menyebarkan berita ini,” ucap Prita kembali.

Acara buka puasa ini diawali dengan kata sambutan dari Bapak Ali Syukron, selaku General Manager dari Hotel Santika Premiere Bintaro dan dilanjutkan dengan perkenalan team Santika Indonesia oleh Prita Gero.

Kemudian dimeriahkan oleh penampilan Standup Comedy oleh Dany Beller – juara 3 Standup Comedi Season 7, entertainment oleh Nadi band dan juga sirama rohani oleh Ustad Dr. Zuni Nurrahim yang tidak hanya menyejukan tapi juga menghibur.

Bapak L. Sudarsana selaku Corporate General Manager Business Development & Sales Marketing dari Santika Indonesia Hotels & Resorts juga memberikan pemaparan terkait perkembangan unit hotel yang akan dibuka ditahun ini dan 3 tahun kedepan.

Baca Juga: Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Gelar Buka Puasa ala Turki, Dihadiri Media dan Influencer