Find Us On Social Media :

Rayakan Indahnya Berbagi Kebaikan Saat Lebaran dengan Hamper Sehat dari Realfood

By Yussy Maulia, Kamis, 13 April 2023 | 11:59 WIB

Realfood menghadirkan hamper spesial dan menyehatkan edisi Ramadan.

Grid.ID – Berbagi hamper menjadi salah satu tradisi perayaan Idulfitri atau Lebaran bagi masyarakat di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Meski bukan hal wajib, memberikan hamper kepada orang-orang terdekat dapat menjadi cara untuk mengekspresikan kepedulian dan rasa kasih sayang di hari raya.

Karena dianggap istimewa, tak heran jika banyak orang ingin memberikan hamper yang bermakna sekaligus bermanfaat bagi penerimanya.

Memahami hal tersebut, Realfood menghadirkan Hampers Ramadan Realfood. Melalui inisiatif ini, Realfood mengajak masyarakat untuk #MulaidenganKebaikan di bulan penuh keberkahan, salah satunya dengan berbagi hamper.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Protein Selama Berpuasa dengan Realfood Sporte

Hampers Ramadan Realfood hadir dalam tiga pilihan dengan kemasan yang cantik. Masing-masing hamper juga berisi varian produk Realfood dengan manfaat yang beragam, mulai dari menjaga daya tahan tubuh, memelihara kesehatan pencernaan, hingga kecantikan.

Simak penjelasan berikut.

Hampers Realfood Najma

Hampers Realfood Najma dapat menjadi hamper cantik untuk diberikan kepada sanak saudara di Hari Raya. Didominasi warna pastel yang elegan, hamper ini dihias lukisan Masjid Nabawi pada bagian sleeves luar.

Sedangkan bagian dalam boksnya dipenuhi tanaman, bunga, dan aksesori berbentuk burung kecil yang merepresentasikan keindahan taman di surga.

Hampers Realfood Najma sendiri memiliki dua varian dengan isi minuman Realfood yang berbeda, yaitu Realfood Forever Glow dan Realfood Stay Fit. Setiap boks hamper berisi enam jar minuman Realfood.