Find Us On Social Media :

3 Shio Sukar Diatur dan Durhaka Sama Orang Tua, Lebaran Auto Gak Damai

By Grid., Minggu, 16 April 2023 | 06:10 WIB

Ilustrasi durhaka dengan orang tua

Grid.ID - Berikut ini 3 shio yang lebaran gak tenang karena durhaka kepada orang tua.

Bulan Ramadhan sudah tiba, sebentar lagi akan datang momen perayaan Idul Fitri.

Idul Fitri identik dengan hari bahagia yang dinantikan oleh banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat terdekat.

Namun, tahukah kamu bahwa ada beberapa shio yang mungkin akan menderita sebelum Lebaran tiba karena durhaka kepada orang tua?

Dalam tradisi Tionghoa, shio adalah lambang dari tahun kelahiran seseorang. Setiap shio memiliki karakteristik dan sifat yang berbeda-beda.

Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa shio memiliki pengaruh yang signifikan pada kehidupan seseorang, namun kepercayaan ini masih bertahan kuat di masyarakat Tionghoa.

Lantas siapa saja 3 shio menderita sebelum lebaran tiba karena durhaka ke orang tua tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

Shio Tikus

Shio Tikus adalah shio yang paling sering disalahkan dalam kepercayaan Tionghoa. Shio ini dianggap sebagai shio yang cerdik dan pandai, namun juga seringkali dianggap sebagai shio yang licik dan kurang jujur.

Shio Tikus yang durhaka kepada orang tua dapat mengalami kesulitan dalam mencapai tujuan hidupnya.

Mereka mungkin akan mengalami kegagalan dalam karir atau hubungan asmara. Oleh karena itu, sangat penting bagi mereka untuk memperbaiki hubungan dengan orang tua mereka sebelum Lebaran tiba.

Baca Juga: 5 Shio Kaya Mendadak Jelang Lebaran, Berlimpah Rezeki Usai Peras Keringat Selama Ini