Find Us On Social Media :

Penangkapan Artis Berinisial HF Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Hud Filbert?

By Grid., Senin, 17 April 2023 | 07:49 WIB

Pesinetron berinisial HF yang diduga Hud Filbert yang baru saja diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena dugaan penyalahgunaan narkotika, Minggu (16/4/2023).

Grid.ID - Kabar penangkapan seorang artis berinisial HF (27) terkait kasus narkoba memunculkan dugaan nama aktor muda Hud Filbert.

Ya, Hud Filbert aktor yang kerap bermain sinetron di televisi ini diduga sebagai artis berinisial HF.

Hal ini kemudian dikorfirmasi langsung oleh Polres Metro Jakarta Barat pada Minggu (16/4/2023).

"Ya benar, yang bersangkutan telah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Muhammad Syahduddi, Minggu (16/4/2023), dikutip dari Antara.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Akmal mengatakan Hud Filbert ditangkap di sebuah apartemen kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Jumat (14/4) lalu.

"Kami tangkap di salah satu apartemen di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan berikut narkotika jenis sabu dan pil Ekstasi," kata Akmal.

Hingga kini, pihak kepolisian belum menjelaskan secara rinci kronologi penangkapan dan barang bukti yang diamankan.

"Mohon waktu yang kami akan menyampaikan keterangan secara detail terkait perkembangan kasus ini dalam waktu dekat," ucap Akmal.

Profil Hud Filbert

Hud Al Idrus yang akrab disapa Hud Filbert adalah aktor, pengusaha, penyanyi, disjoki, dan penari berkebangsaan Indonesia.

Pemuda kelahiran Jakarta, 17 Juni 1995 ini aktif di dunia industri hiburan tanah air sejak tahun 2015.

Pada 2016, ia muncul sebagai kameo di sinetron "Julaiha Princess Betawi" sebagai Sahabat Evan. Tahun berikutnya, ia kemudian membintangi sinetron "Buat Aku Merinding" sebagai Sofyan.