Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani Diam-diam Peduli ke Putri Sambungnya, Rela Ajak Anak Mulan Jameela Ini Urus Hal Besar Ini Biar Bisa Kerja, Apa Tuh?

By Grid., Selasa, 18 April 2023 | 06:30 WIB

Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Tiarani Savitri

Grid.ID - Ahmad Dhani baru-baru ini memberikan kepercayaan kepada sang putri sambungnya.

Ya, Tiarani Savitri yang merupakan putri Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya diajak Ahmad Dhani untuk mengurus konser.

Yakni dengan menunjuk Tiarani menjadi creative director dalam konser Dewa 19 yang bertajuk 'A Night At The Orchestra' Chapter 3 & 4.

Konser A Night At The Orchestra Chapter 3 & 4 Dewa 19 akan digelar di dua kota, yakni di Surabaya, Jawa Timur, dan di Solo, Jawa Tengah.

Akhirnya, Tiarani buka suara alasan dirinya mau menangani konser orchestra Dewa 19, dengan menjadi creative director.

"Karena aku baru lulus kuliah dan jurusan ku tuh Event Manajemen.

Ayah (Dhani) tau, dan akhirnya aku diminta jadi creative director konser orchestra Dewa 19," kata Tiarani Savitri kepada Warta Kota, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/4/2023) malam.

Tiara menceritakan detail ajakan Ahmad Dhani, dimana ayah sambungnya itu langsung mengajaknya terlibat dalam konser orchestra Dewa 19, ketimbang dirinya mencari pekerjaan lain.

"Ya ayah atau Mas Dhani bilang, mending langsung nyemplung aja ngerjain acara konser orchestra Dewa 19 di Balai Sarbini kemarin, menemani El Rumi," ucapnya.

"Akhirnya karena oppportunity (peluang) itu juga dan enggak mungkin aku tolak, akhirnya aku ambillah itu," sambungnya.

Putri sulung dari Mulan Jameela dan Harry Nugraha ini mau menerima ajakan Ahmad Dhani, karena ia juga punya pengalaman mengurusi sebuah acara.

Baca Juga: Blak-blakan Milih Pake Jalur Nepotisme, Ahmad Dhani Duetkan El Rumi dan Putri Mulan Jameela Jadi CEO dan Direktur Digital Marketing untuk Bisnisnya yang Ini, Apa Itu?