Find Us On Social Media :

25 Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023, Cocok Ditulis di Media Sosial untuk Teman dan Keluarga

By Grid., Senin, 17 April 2023 | 11:47 WIB

25 contoh ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 2023.

Grid.ID - Hari Raya Idul Fitri 2023 tinggal menghitung hari. Berikut 25 ucapan selamat Lebaran yang cocok ditulis di media sosial. 

Ucapan-ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri ini bisa digunakan untuk mengirim pesan kepada teman dan keluarga yang tinggal jauh darimu. 

Berikut 25 contoh ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 yang simpel tapi mendalam:

1. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh hati nurani, pesan ini terkirim sebagai pengganti diri, untuk ucapkan selamat Hari Raya Idul fitri.

2. Lebaran sudah tiba, saatnya menyambut hari kemenangan ini dengan penuh suka cita. Selamat Idul fitri 2023.

3. Semoga hari ini menjadi awal dari tahun kemenangan lainnya dalam hidup. Selamat Hari Raya Idul fitri untukmu sahabatku.

4. Di hari kemenangan nan suci ini, tak ada yang paling sempurna selain maaf darimu. Selamat Hari Raya Idul fitri 2023.

5. Eid Mubarak! Semoga hari istimewa ini bawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi seluruh anggota keluargamu.

6. Walaupun sepatah kata pernah membuatmu terluka, semoga tidak membuat silaturahmi kita terputus. Selamat Idulf itri 1444 H.

7. Teruntuk sahabatku yang kerap terbebani atas kehadiran dan tingkah lakuku. Kalau kau maafkan salahku, kudoakan bahagia selalu. Selamat Lebaran!

8. Kembang melati sungguh indah. Di tengah taman menjadi hiasan. Harum lebaran tercium sudah. Khilaf dan salah tolong dimaafkan.

9. Dear bestie, selamat Lebaran! Aku doakan agar pada hari yang baik ini menjadi awal berkah yang tidak berhenti untukmu.