Find Us On Social Media :

Novel Angsa dan Kelelawar Karya Penulis Misteri Ternama Keigo Higashino Resmi Rilis di Indonesia

By Grid., Senin, 17 April 2023 | 14:10 WIB

Hingga 2023 ini, Gramedia Pustaka Utama telah menerbitkan tujuh buku karya Keigo Higashino yang dalam setiap perilisannya selalu dinanti oleh pembaca setia maupun baru.

Grid.ID - Para pencinta kisah misteri tidak boleh melewatkan buku-buku karya Keigo Higashino, salah satu penulis genre misteri kriminal asal Jepang yang paling populer saat ini.

Karyanya dikenal dengan jalinan twist yang luar biasa mencengangkan dan berisi sekumpulan tokoh dengan karakter yang mampu menguras emosi dan pikiran pembacanya.

Nama Keigo Higashino telah sering disandingkan dengan penulis misteri kriminal terkenal lainnya seperti Agatha Christie.

Lewat karya-karyanya, Higashino telah meraih berbagai penghargaan.

Di usia yang ke-27 pada 1985, ia memenangkan Edogawa Rampo Prize untuk novel Hokago.

Ia juga berhasil meraih penghargaan Naoki Prize untuk Novel Terbaik dan Honkaku Mystery Award lewat The Devotion of Suspect X di 2006.

Sejauh ini, Higashino telah menerbitkan lebih dari 60 novel di Jepang dengan tujuh di antaranya sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Tidak hanya itu, banyak dari karyanya juga sudah diadaptasi ke dalam format film dan serial TV.

Dengan segudang prestasi yang diraih oleh Higashino, rasanya sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak membaca karya-karya beliau.

Hingga 2023 ini, Gramedia Pustaka Utama telah menerbitkan tujuh buku karya Keigo Higashino yang dalam setiap perilisannya selalu dinanti oleh pembaca setia maupun baru.

Gaya penulisan dan pemilihan kata-kata dalam novel karya Higashino juga cenderung ringan, membuat kisah-kisahnya begitu memikat untuk dinikmati dalam sekali duduk.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Membaca Buku, Pertanda Anda Beruntung! Bersiaplah Akan Bertemu Orang Spesial hingga Dapat Ilmu Baru