Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Menemukan Bintang Laut, Ternyata Jadi Pertanda Baik Ini Lho, Simak Penjelasannya

By Grid., Rabu, 19 April 2023 | 04:00 WIB

Ilustrasi bintang laut

Grid.ID - Pernahkah anda mengalami mimpi melihat bintang laut?

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi bintang laut ini secara umum memiliki arti yang cukup baik bagi siapapun yang memimpikannya.

Diramalkan, siapapun yang pernah memimpikannya, dalam waktu dekat masa-masa sulit yang dialami oleh si pemimpi saat ini akan segera berakhir.

Daripada penasaran, yuk simak bersama-sama 9 arti mimpi bintang laut menurut Primbon Jawa yang menarik untuk kalian ketahui, seperti dilansir dari kanal YouTube Males Baca.

1. Mimpi melihat banyak bintang laut

Mimpi melihat banyak sekali bintang laut, ini pertanda Anda akan meraih kesuksesan dan keberhasilan dalam waktu dekat.

2. Mimpi melihat bintang laut seperti gurita

Jika Anda pernah bermimpi melihat bintang laut seperti gurita, ini dapat ditafsirkan Anda akan mendapatkan pertolongan dari orang lain untuk mengatasi masalah yang dihadapi.

3. Mimpi bintang laut berenang

Apabila Anda mendapati mimpi bintang laut berenang, Menurut Primbon Jawa, mimpi ini menandakan masa-masa sulit atau situasi yang dialami akan segera berakhir.

Apabila saat ini anda sedang sakit, dalam waktu dekat anda akan sembuh atau saat ini finansial sedang menurun, segera akan meningkat kembali.

Baca Juga: Arti Mimpi Pohon Kecil Merambat di Pohon Besar, Ternyata Malah Jadi Pertanda Keberuntungan Ini, Simak Penjelasannya