Find Us On Social Media :

Spesial Lebaran, Lapor Pak! Hadirkan Rhoma Irama dan Giring

By Anggita Nasution, Rabu, 19 April 2023 | 07:17 WIB

Lapor Pak! Spesial Lebaran bakal hadirkan Giring eks Nidji hingga Rhoma Irama.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Spesial Takbiran dan Halalbihalal, program Lapor Pak! hadirkan pedangdut Rhoma Irama.

Tak hanya Rhoma Irama, nantinya ada eks vokalis Nidji, Giring Ganesha yang akan menemani libur panjang jelang Idul Fitri.

"Lebaran nanti ada haji Rhoma Irama sama buat takbiran ada Giring," kata Surya Insomnia dalam jumpa pers di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2023).

Diceritakan Andhika Pratama, nantinya alur cerita seputar kesibukan jelang sambut lebaran seperti mudik.

"Oh iya bercerita tentang kesibukan kantor Lapor Pak dalam menangani arus mudik terus waktu itu kami sampai ngeset pos mudik untuk pemeriksaan untuk melepas para pemudik sama pelanggaran yang kami kaitkan dengan keviralan yang belakangan terjadi kurang lebih cerita di takbiran seperti itu," tutur Andhika Pratama.

Seperti halnya yang terjadi di dunia perpolisian, Lapor Pak! pun menyediakan jasa penitipan.

Nah, disini bercerita Rhoma Irama menitipkan studionya selama mudik lebaran.

"Kalau buat episode Idul Fitri Pak Haji Rhoma Irama waktu episode itu menceritakan tentang mau menitipkan studionya ke kepolisian. Kami yang bingung lagi dititipin kendaraan-kendaraan yang kami fasilitasi untuk mudik, tapi kami disuruh juga ketitipan studionya Pak Haji Rhoma Irama," jelas Andhika Pratama.

Para komedian yang menjadi pengisi program Lapor Pak! Trans7 seperti Surya Insomnia, Wendy Cagur, Andhika Pratama hingga Ayu Ting Ting pun menceritakan kesannya saat beradu akting dengan Rhoma Irama.

Andhika Pratama mengaku awalnya canggung.

Baca Juga: Kiky Saputri Sampai Ketar-ketir, Ayu Ting Ting Kini Jago Sindir Orang Sampai Sentil Kasus Mario Dandy dengan Sindiran Pedas Ini