Find Us On Social Media :

Ogah Kuliti Kesalahan Istri Terkait Orang Ketiga, Ari Wibowo Tetap Hargai Inge Anugrah sebagai Pasangannya Selama 17 Tahun

By Hana Futari, Kamis, 20 April 2023 | 17:09 WIB

Ari Wibowo dan Inge Anugrah sepakat untuk tak menjelekkan satu sama lain pasca bercerai.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ari Wibowo membenarkan bahwa ada pihak ketiga di rumah tangganya bersama Inge Anugrah, hingga keduanya memutuskan untuk bercerai.

Meskipun demikian, Ari Wibowo enggan membeberkan lebih lanjut terkait orang ketiga yang berhasil menyelinap di rumah tangganya dengan Inge Anugrah.

"Kuasa hukumnya Inge kan mengatakan tidak ada pihak campur tangan orang ketiga gitu ya, nah itu kan sebetulnya tidak benar," kata Ari Wibowo saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023).

Ari Wibowo enggan membeberkan terkait masalah orang ketiga, lantaran dia dan Inge Anugrah sepakat untuk tidak menjelekkan satu sama lain di tengah proses perpisahan.

"Tapi begini, saya dari awal, saya sudah mengatakan, sudah sepakat dengan istri saya bahwa yuk kita jangan saling menjatuhkan," kata Ari Wibowo.

"Kalau memang kita mau bercerai, kita berpisah baik-baik," imbuhnya.

Aktor kawakan itupun mengatakan akan tetap menghargai Inge Anugrah sebagai wanita yang mendampinginya selama 17 tahun.

Terlebih, dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai dua orang putra.

"Saya tetap menghargai dia sebagai pendamping hidup saya selama 17 tahun yang sudah memberikan dua anak yang luar biasa yang kami sangat sayang dan juga sayang sama kami," terang Ari Wibowo.

"Tapi mungkin ya untuk tidak terlalu menjadi beban untuk anak-anak kami ya, saya juga tidak mungkin akan menggunakan cara-cara melalui media untuk menjelekkan," lanjutnya.

Baca Juga: Ari Wibowo Tetap Biarkan Inge Anugrah Tinggal di Rumahnya Meski Ada Pihak Ketiga di Pernikahan Mereka: Saya Tidak Mungkin Mengusir Istri