Find Us On Social Media :

Meninggal Dunia Usai Serangan Jantung, Carlo Saba Rencana Tampil di Konser Yovie Widianto Bulan Depan

By Devi Agustiana, Jumat, 21 April 2023 | 17:17 WIB

Mario Ginanjar (kanan) dan Yovie Widianto usai pemakaman Carlo Saba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2023).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Dunia musik Tanah Air tengah berduka, vokalis Kahitna, Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu (19/4/2024), sekitar pukul 21.41 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, banyak rencana yang telah dibuat oleh penyanyi 54 tahun tersebut, di antaranya tampil dalam konser Yovie Widianto.

Hal itu diungkap langsung oleh Yovie.

"Tadinya rencananya 3 Mei itu saya pikir Carlo akan bisa bergabung dan ikut satu atau dua lagu," kata Yovie Widianto saat Grid.ID jumpai usai pemakaman Carlo Saba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2023).

Namun, musisi asal Bandung itu harus mengubur dalam-dalam impiannya, karena sang sahabat telah berpulang untuk selamanya.

"Ternyata Carlo sudah berpulang duluan. Tapi saya yakin konser tersebut, walaupun itu konser saya, konser saya sama konser Kahitna itu nggak ada bedanya. Kita satu hati," tutur Yovie.

Kendati Carlo Saba sudah beristirahat dengan tenang, Yovie mengaku tetap akan konsisten meneruskan semangat Carlo dalam berkarya.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan memohon doa untuk mendiang Carlo Saba.

"Kahitna tinggal berdelapan, tapi ada kepungan cinta dan Carlo besar."

"Saya mengucapkan terima kasih atas doa, perhatian, dan cinta untuk Carlo. Mohon dimaafkan bila ada kesalahan dari Carlo dan dari kami teman-teman di Kahitna," pungkas Yovie.

Baca Juga: Yovie Widianto Kenang Sosok Carlo Saba dalam Musik Indonesia