Find Us On Social Media :

Virgoun Beri Silent Treatment Saat Istri Tolak Bakal Dipoligami!

By Menda Clara Florencia, Rabu, 26 April 2023 | 12:47 WIB

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Inara Rusli mengunggah semua bukti perzinaan suaminya, Virgoun dengan berbagai wanita di fitur  Instagram Story.

Atas unggahan itu, tidak sedikit Netizen yang memberikan reaksinya.

Mulai dari yang iba dengan kondisi rumah tangga Inara-Vorgoun, juga ada yang menentang aksi Inara itu.

Dalam sebuah unggahan lagi, Inara memberikan jawaban untuk pihak yang mengatakan kasus perselingkuhan Virgoun ini bisa diselesaikan melalui musyawarah.

"Buat orang-orang yang berasumsi ini dan itu bahwa ini harusnya bisa melalui musyawarah, Tanyakan ke diri sendiri, kemana aja saat saya butuh?” tulis Inara Rusli di Instagramnya, Rabu (26/4/2023).

Bagi Inara, pihak yang memberikan masukan untuk musyawarah tidak pernah mengerti kondisinya.

Melalui unggahannya ini, Inara mencaritakan bagaimana perilaku Virgoun saat memohon izin melakukan poligami dengan wanita yang dilabeli pelacur oleh Inara.

"Kalian gak akan pernah bs ngerti gmn rasanya hampir tiap hari dikasih "roller coaster effect" (love bombing-silent treatment),”

"Cuma agar supaya saya menyetujui ide poligami menikahi perempuan pelacur yang sebelumnya dia sudah sepakat dan menandatangi perjanjian di atas materai agar tidak mengulangi maksiat dan menemui perempuan itu lagi,” sambung dia.

Ketika Inara menolak dimadu, Virgoun melancarkan aksi silent treatment atau perilaku diam selama berhari-hari.

Baca Juga: Umbar Aib Perselingkuhan Virgoun ke Medsos, Inara Rusli Justru Larang Netizen Hujat Suaminya hingga Singgung Soal Hidayah