Find Us On Social Media :

Libur Lebaran, Wisatawan Ramai Kunjungi Kebun Raya Purwodadi

By Grid., Rabu, 26 April 2023 | 13:20 WIB

Wisatawan Ramai Kunjungi Kebun Raya Purwodadi

Grid.ID – Pada momentum Liburan Idul Fitri 1444 H ini, wisatawan kunjungi Kebun Raya Purwodadi sejak libur lebaran pada tanggal 19 – 24 April 2023.

Wisatawan memadati Kebun Raya Purwodadi hingga mencapai ribuan pengunjung dan akan terus bertambah sampai akhir libur lebaran tahun ini.

Pengunjung yang berkunjung ke Kebun Raya Purwodadi bisa berkeliling kebun dengan menggunakan berbagai fasilitas yang Kebun Raya Purwodadi sediakan, diantaranya pengunjung bisa menyewa Golf Car, naik Shuttle Bus dan fasilitas lainnya untuk berkeliling kebun melihat Taman Tematik, beragam Koleksi Tumbuhan dan mengabadikan foto di spot-spot menarik di Kebun Raya Purwodadi.

Selain itu di minggu depan pada tanggal 29 – 07 Mei 2023, wisatawan akan disuguhkan dengan Bazaar Taman Hari Raya yang diisi dengan beragam program menarik dan interaktif yaitu Tanaman Hias, Bazaar Makanan dan Minuman yang bekerja sama dengan UMKM lokal, Merchendise, Live Music, Senam Zumba, Senam Ling Tien Kung, dan juga Kids Korner.

Wisatawan bisa datang untuk ikut memeriahkan Bazaar Taman Hari Raya dan mengikuti beberapa kegiatan yang ada di Taman Hari Raya.

“Jumlah pengunjung pada tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya."

"Terhitung dari tanggal 19 – 24 April 2023, ribuan orang memadati Kebun Raya Purwodadi selama libur lebaran."

Baca Juga: Sambut Hari Raya Idul Fitri, Kebun Raya Bali Siapkan Taman Hari Raya dan Promo Program Edukasi

"Dalam momentum libur lebaran ini tentu saja kami berharap bisa jadi daya tarik dan meningkatkan potensi revenue secara optimal."

"Untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke Kebun Raya Purwodadi di hari Libur Lebaran dan Libur Nasional ini dari tanggal 19-25 April 2023, bisa membeli tiket masuk dengan nominal Rp 25.500,” ujar Galendra Jaya selaku General Kebun Raya Purwodadi.

Bagi Teman #KebunRaya bisa update cuaca, aktivitas terkini pengunjung Kebun Raya Purwodadi, dan promosi terbaru setiap bulannya hanya di laman Instagram @wisatakebunrayapurwodadi @kebunraya_id.

Saat ini pembelian tiket masuk wisata ke empat Kebun Raya (Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Purwodadi, dan Kebun Raya Bali) dapat juga dilakukan secara online melalui website www.kebunraya.id