Find Us On Social Media :

Tak Cuma Selingkuh, Inara Rusli Sebut Suaminya Sudah Berkali-kali Minta Poligami, Auto Diam Berhari-hari Jika Ditolak!

By Citra Widani, Rabu, 26 April 2023 | 13:59 WIB

Ina Idola Rusli dan Virgoun

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Inara Rusli kembali membongkar tabiat Virgoun yang rupanya sempat meminta poligami. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Inara Rusli telah membongkar perselingkuhan Virgoun dengan wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Wanita yang kerap disapa Tenten itu telah menjadi wanita selingkuhan Virgoun sejak bertahun-tahun lalu. 

Saat banyak warganet mulai menyalahkan keputusan Inara untuk membongkar perselingkuhan Virgoun ke publik, Inara mengatakan bahwa vokalis grup Last Child itu kerap meminta izin padanya untuk berpoligami. 

Hal ini tentu ditolak oleh Inara yang berharap sebagai satu-satunya pasangan Virgoun. 

Inara menyebut bahwa Virgoun biasanya akan marah dengan mendiamkannya berhari-hari karena menolak keinginannya berpoligami. 

"Buat orang-orang yang berasumsi ini dna itu bahwa ini harusnya bisa melewati musyawarah, tanyakan ke diri sendiri. Kemana aja saat saya butuh?"

"Kalian gak akan pernah bisa ngerti gimana rasanya hampir tiap hari dikasih roller coaster efferct (love bombing sampai silent treatment)."

"Cuma agar sepertinya saya menyetujui ide poligami menikahi perempuan."

"Kemudian dia kasih saya silent treatment berhari-hari tiap saya menunjukan penolakan terhadap keinginannya untuk poligami dengan wanita yang sudah sengaja dari awal dia libatkan untuk menjadi orang ketiga dalam rumah tangga kami," ujar Inara, dikutip dari Instagram Story-nya, Rabu (26/4/2023).