Find Us On Social Media :

Sempat Batal, NCT Dream Akan Gelar Konser Encore di Gocheok Sky Dome

By Christine Tesalonika, Rabu, 26 April 2023 | 16:51 WIB

NCT Dream

Grid.ID - NCT Dream akan gelar konser encore di Seoul pada 2-3 Juni 2023 mendatang.

Sempat batal untuk konser di Gocheok Sky Dome pada 29-32 Juli 2022, kali ini Mark dan kawan-kawan akan adakan encore di lokasi tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, konser saat itu terpaksa dibatalkan dikarenakan Mark dan Renjun dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari sebelum konser dilaksanakan.

Namun kali ini, NCT Dream akan kembali menggelar konser yang sempat tertunda tersebut.

Informasi tersebut dibagikan melalui akun Instagram @nct_dream pada Rabu (26/4/2023), di mana NCT Dream akan melaksanakan konser encore di Seoul pada Juni mendatang.

SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT DREAM akan menggelar 'THE DREAM SHOW 2: IN YOUR DREAM' di Seoul selama dua hari pada 2-3 Juni.

Dilansir dari Allkpop, untuk pemesanan tiket, pra-penjualan fan club akan dilakukan pada 9 Mei KST pukul 8 malam dan pemesanan umum akan dilakukan pada 11 Mei pukul 8 malam KST di Yes24.

Hari terakhir pertunjukan akan disiarkan langsung melalui Beyond Live. Detail akan diumumkan kemudian.

Penggemar yang ikut merasakan perjuangan NCT Dream untuk tampil di Gocheok Sky Dome pun langsung berbondong-bondong memberikan komentar di akun Instagram @nct_dream.

"akhirnya gocheok yaaaaaa ???? yg kmren mau opening dì gocheok, jadinya closing disinii ???? sehat2 yaaa anak2 baik ????" tulis akun @.

Baca Juga: NCTzen Tak Sabar Menunggu, NCT Dream Akan Rilis Lagu 'Beatbox' Versi Bahasa Inggris Pada Akhir Maret 2023