Find Us On Social Media :

Air Mata Virgoun Mengalir saat Ucapkan Permintaan Maaf pada Anak, Nama Inara Rusli Malah Tak Disebut

By Citra Widani, Sabtu, 29 April 2023 | 08:38 WIB

Virgoun menangis saat minta maaf pada anak-anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Virgoun akhirnya buka suara terkait kasus perselingkuhannya yang dibongkar oleh sang istri Inara Rusli.

Diketahui sebelumnya bahwa Inara Rusli membongkar bukti-buti bahwa Virgoun telah berselingkuh dengan wanita bernama Austina Ternri Ajeng Anisa selama bertahun-tahun.

Virgoun bahkan telah menulis surat perjanjian di atas materai bahwa ia tak akan mengulangi kesalahan tersebut dan siap menerima hukuman yang berlaku di agama dan negara. 

Beberapa hari usai kabar ini tersebar ke publik, Virgoun memang sempat menghilang. 

Namun pada hari Jumat (28/4/2023) malam, vokalis band Last Child itu akhirnya mengunggah video berdurasi kurang lebih 5 menit di akun YouTube-nya. 

Dalam kesempatan tersebut Virgoun meminta maaf kepada semua pihak yang terseret dalam pusara permasalahan ini. 

Ia menegaskan bahwa video tersebut diunggah bukan untuk membela diri, namun sebagai pertanggungjawabannya sebagai seorang suami dan ayah. 

"Pertama-tama saya mohon maaf atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang seharusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas."

"Saya membuat video ini bukan untuk pembelaan diri, saya membuat ini agar anak-anak saya kelak dapat melihat pertanggung jawaban saya di masa depan kelak," ujar Virgoun, dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (29/4/2023).

Virgoun juga mengakui kesalahannya yang telah menduakan Inara Rusli.

Ia mengatakan bahwa rasa cinta dan sayang kepada sang istri telah berubah sehingga membuat sang musisi terpaksa mencari kenyamanan di luar dengan berselingkuh.