Find Us On Social Media :

Virgoun Tak Segan Ambil Jalur Hukum Apabila Namanya Kembali Dicemarkan Usai Minta Maaf Terkait Perselingkuhan, Termasuk Inara Rusli

By Hana Futari, Sabtu, 29 April 2023 | 18:49 WIB

Sandy Arifin, kuasa hukum Virgoun saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Penyanyi Virgoun tak hanya bakal menceraikan sang istri, Inara Idola Rusli setelah aib perselingkuhannya terbongkar.

Virgoun juga bakal mengambil langkah hukum apabila namanya kembali dicemarkan usai permohonan maaf yang dilakukannya terkait masalah perselingkuhan.

Pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla itupun sudah menyerahkan surat kuasa kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Surat kuasa yang mungkin akan kami pakai apabila setelah adanya permintaan maaf dan klarifikasi kerendahan hati klien saya kemudian masih ada oknum yang memperkeruh suasana ini," ujar Sandy Arifin ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

Terlebih, Virgoun sudah melakukan permintaan maaf kepada berbagai pihak atas kegaduhan yang dibuatnya.

"Apalagi klien kami sudah rendah hati kami juga sebagai kuasa hukum menyampaikan permintaan maaf kembali ke khalayak ramai seperti permintaan maaf klien kami," lanjut Sandy Arifin.

"Seandainya klien kami sudah membuat permintaan maaf secara tulus dan ikhlas, kemudian masih ada pihak-pihak yang memprovokasi atau membuat berita yang nggak benar, mohon maaf klien kami juga tidak akan tinggal diam," lanjut kuasa hukum Virgoun.

Ultimatum yang dikeluarkan Virgoun itupun termasuk untuk sang istri, Inara Rusli.

"Intinya pihak-pihak dari mana saja," kata Sandy Arifin.

Pihak Virgoun pun berharap tak ada lagi yang mencemarkan nama baiknya setelah permintaan maaf tersebut.

"Jadi kami berharap jangan ada lagi pernyataan terhadap klien kami yang terkesan menyudutkan atau mencemarkan nama baik klien kami," tutup Sandy Arifin.