Find Us On Social Media :

Derita Enteritis, Jun Han 'Xdinary Heroes' Hiatus dari Aktivitas Grup

By Christine Tesalonika, Selasa, 2 Mei 2023 | 15:39 WIB

Jun Han Xdinary Heroes hiatus karena masalah kesehatan.

Grid.ID - Jun Han dari Xdinary Heroes hentikan aktivitas sementara grup karena masalah kesehatan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Xdinary Heroes, JYP Entertainment pada 25 April 2023.

Jun Han didiagonisis menderita enteritis sehingga harus absen sementara waktu dari aktivitas grup untuk fokus memulihkan kesehatannya.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (2/5/2023), beginilah pernyataan resmi yang telah dirilis oleh JYP Entertainment terkait kesehatan Jun Han.

"Halo. Ini adalah JYP Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua Villains [penggemar Xdinary Heroes] yang selalu memberikan Xdinary Heroes cinta mereka yang tak tanggung-tanggung.

Kami membuat pengumuman mengenai kesehatan anggota Jun Han dan partisipasinya dalam kegiatan mendatang.

Baru-baru ini, saat mempersiapkan comeback [Xdinary Heroes], Jun Han melihat perubahan yang tidak biasa pada kesehatannya, jadi dia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh dan didiagnosis menderita enteritis.

Sesuai dengan pendapat dokter bahwa dia membutuhkan banyak istirahat dan perawatan, telah diputuskan bahwa Jun Han akan menghentikan sementara aktivitasnya untuk menjadikan pemulihan kesehatannya sebagai prioritas utama.

Melalui jeda sementara ini, Jun Han berencana untuk fokus sepenuhnya pada pemulihan kesehatannya untuk saat ini, dan sampai dia pulih, aktivitas terjadwal [Xdinary Heroes] akan dilakukan oleh lima anggota yang tersisa: Gun-il, Jungsu, Gaon, O.de, dan Jooyeon.

Sekali lagi, kami meminta maaf karena memberikan perhatian kepada para Penjahat yang menunggu dengan napas tertahan untuk comeback "Deadlock" [Pahlawan Xdinary], dan kami berjanji untuk melakukan yang terbaik agar Jun Han dapat menemukan stabilitas dan memulihkan kesehatannya.

Kami juga meminta Anda untuk memberikan dukungan dan dorongan hangat kepada kelima anggota yang akan bekerja keras untuk menebus ruang kosong yang ditinggalkan oleh Jun Han sampai dia kembali.

Baca Juga: Dulu Tak Diakui Enji, Kini Bilqis Tampil Sepanggung dengan Ayu Ting Ting Nyanyikan 'Strawberry Cake', Depok Pride!