Find Us On Social Media :

Keluarga Ceritakan Kronologi Lengkap Wanita Jatuh dari Lift di Bandara Kualanamu

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 2 Mei 2023 | 12:09 WIB

Suami dan kakak kandung dari wanita tewas jatuh dari lift, Ahmad Faisal dan Raja Hasibuan, dalam konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (2/5/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Kasus wanita tewas karena terjatuh dari lift di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Pihak keluarga pun akhirnya buka suara soal kronologi jatuhnya Aisiah Shinta Dewi Hasibuan dari lift.

Menurut Raja Hasibuan, kakak kandung korban, pada saat itu Aisiah pergi ke Bandara Kualanamu pada Senin (24/4/2023) bersama satu kakaknya yang lain untuk mengantar keponakannya yang akan terbang ke Malaysia.

Setelah mengantar keponakannya, Aisiah dan sang kakak sudah sempat turun ke parkiran mobil untuk pulang.

Namun saat sampai di pelataran parkir, keponakannya menelepon lagi untuk mengatakan sesuatu yang membuat Aisiah kembali naik ke atas.

Saat sedang berada di lift, Aisiah masih berkomunikasi dengan keponakannya dan bahkan mengatakan keberadaannya.

"Tapi tiba-tiba setelah adik saya di atas, dia (Aisiah) bilang ini, 'Kok sepertinya Bu Cik terjebak di lift?' 'Bu Cik di lift yang mana?' kata (keponakan). Nggak ada jawaban, lost contact," kata Raja dalam konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (2/5/2023).

Setelah itu, sang keponakan menelepon ibunya untuk mengabarkan bahwa Aisiah terjebak dalam lift sekitar pukul 20.15 WIB.

Akhirnya, pihak keluarga melaporkan peristiwa yang terjadi pada Aisiah di dalam lift kepada bagian informasi di Bandara.

Pihak keluarga sempat meminta izin untuk diperlihatman rekaman CCTV di dalam lift, namun ditolak.

"Sudah minta, saya langsung, tapi nggak dikasih dengan alasan prosedur banyak segala macam. Jadi pihak security ini membantu mencari tapi secara kasat mata, keliling sekitar lift," jelas Raja.

Baca Juga: Hotman Paris Mendadak Mundur Bantu Usut Kasus Wanita Jatuh dari Lift di Bandara Kualanamu, Netizen Auto Curiga, Ada Apa?