Find Us On Social Media :

Bikin Ilusi Kaki Lebih Jenjang, Ini 3 Rekomendasi Kulot untuk Cewek Berhijab!

By Fathia Yasmine, Selasa, 2 Mei 2023 | 16:44 WIB

3 Model Celana Kulot untuk Wanita Berhijab Agar Tidak Terlihat Bantet

Grid.ID – Akhir-akhir ini celana kulot tengah menjadi tren, terutama di kalangan wanita berhijab. Selain tidak menunjukkan lekuk kaki sehingga pantas disebut sebagai modest fashion item, celana kulot juga nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Sayangnya, model celana kulot yang kurang pas dapat membuat tubuh terlihat bantet. Terlebih jika tubuh yang memakainya tidak terlalu tinggi. Nah, bagaimana cara memilih celana kulot supaya menciptakan ilusi kaki lebih jenjang?

Pemilihan celana kulot dapat didasari pada bahan pembuatnya serta pola potongan celana. Tidak perlu bingung, ini tiga rekomendasi celana kulot untuk wanita berhijab yang tidak membuat tubuh terlihat bantet!

1. Kulot crinkle dari Sayum id yang nyaman dan adem

Celana kulot ini terbuat dari bahan crinkle airflow premium yang jatuh, tidak mudah kusut, dan adem. Oleh karena itu, celana kulot ini nyaman untuk dikenakan saat beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Biasa Pakai Gamis, Lihat Fashion Hijab Vintage ala Laudya Cynthia Bella Padukan Celana Kulot

Trik untuk membuat kaki terlihat jenjang adalah dengan memilih celana kulot crinkle yang panjangnya tepat di atas mata kaki kamu, alias agak mengatung. Sayum id punya beragam ukuran mulai dari M hingga 3XL yang dapat digunakan untuk pemilik berat badan maksimal 90 kilogram.

Koleksi warna celana kulot crinkle Sayum id juga sangat beragam. Ada 27 warna yang dapat dipilih. Karena sedang diskon, dapatkan kulot crinkle dengan harga Rp 24.786*. Klik di sini dan check out celana kulot crinkle Sayum id dari Lazada!

2. Adreena Outfit Kulot Knit Premium yang bikin kaki terlihat ramping

Celana kulot knit dari Adreena Outfit dibuat dari bahan impor knit maxline yang lembut dan halus. Potongannya lebih lurus dan pas di badan sehingga menciptakan ilusi kaki ramping dan jenjang.

Celana kulot knit ini tersedia dalam 11 warna yang stylish dan kekinian. Tak hanya itu, ukurannya juga beragam karena tersedia dari ukuran L hingga Jumbo dengan lingkar pinggang maksimal 110 cm.