Find Us On Social Media :

Tampil Menawan di Met Gala 2023, Potret Selfie Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK Bikin Heboh

By Christine Tesalonika, Rabu, 3 Mei 2023 | 10:47 WIB

Potret Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK saat hadir di acara Met Gala 2023

Grid.ID - Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo tampil menawan di acara Met Gala 2023.

Bahkan keduanya sempat bikin heboh lantaran bagikan potret selfie dalam acara tersebut.

Seperti yang diketahui, event Met Gala 2023 tahun ini mengusung tema "Karl Lagerfeld: A Line Of Beauty" untuk menghormati mendiang perancang busana Jerman, yang menjabat sebagai direktur kreatif Chanel dari tahun 1983 hingga lulus pada tahun 2019.

Para selebriti dunia yang hadir pun tampil menawan dengan menonjolkan poin dari tema tahun ini yaitu Ornamental, Struktural, Exsplosion, Bunga, Geometris, Figuratif, Abstrak, dan Satir.

Namun yang jadi sorotan adalah 2 selebriti Korea Selatan yang terlihat hadir dalam Met Gala 2023 tersebut.

Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK tampil memukau dengan tema dresscode acara tahun ini.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Rabu (3/5/2023), Song Hye Kyo tampil mengenakan gaun yang menunjukkan pesona polos dan memamerkan kecantikannya yang cerah dengan riasan ringan, rambut hitam lurus, serta menunjukkan body linenya yang sempurna.

Sementara Jennie tampil dengan gaun vintage Chanel dari koleksi Fall/Winter 1990 merek desainer tersebut.

Member BLACKPINK tersebut juga memadukan gaun tersebut dengan celana ketat hitam dan sepatu hak stiletto untuk memberi kesan panjang pada kakinya dan menata rambutnya lurus, ditarik ke belakang dengan ikat kepala rambut yang dikepang agar pakaian cantiknya bersinar.

Baca Juga: Alhamdulillah.. Mendadak Viral Berkat Penampilan Rapper Amerika Anderson Paak di Met Gala Sangat Mirip Dirinya, Pak Tarno Kebanjiran Rezeki!

Tak lupa Jennie juga menambahkan bunga kamelia 16 kelopak milik Chanel dibagian tengah gaun Jennie dan di rambutnya, yang dikenakan banyak selebriti untuk menghormati warisan Karl Lagerfeld.