Find Us On Social Media :

The Real Disney Princess, Danielle NewJeans Akan Jadi Pengisi Suara untuk Film 'The Little Mermaid' Versi Korea

By Christine Tesalonika, Rabu, 3 Mei 2023 | 11:00 WIB

Danielle NewJeans akan mengisi suara dalam film 'The Little Mermaid'

Grid.ID - Popularitas NewJeans memang tidak perlu diragukan lagi, bahkan girl grup tersebut belum genap setahun debut.

Girl group baru ini terdiri dari lima orang anggota, yakni Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein ini memulai debutnya pada Juli 2022 lalu.

Belum genap setahun, masing-masing member bahkan sudah memiliki project pribadi lho.

Salah satunya adalah Danielle yang baru-baru menarik perhatian para penggemar.

Danielle NewJeans baru-baru ini telah mengumpulkan banyak perhatian dari penggemar dan netizen setelah poster untuk pengisi suara Korea untuk mengisi suara film mendatang 'The Little Mermaid' terungkap.

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (3/5/2023), poster teaser terbaru mengungkapkan bahwa Danielle dari NewJeans telah dipilih untuk menyuarakan karakter utama, Ariel, dalam sulih suara Korea dari film Disney klasik, 'The Little Mermaid.'

Meski gambar tersebut belum terungkap sepenuhnya, namun para penggemar yakin bahwa siluet tersebut adalah sosok Danielle NewJeans.

Mengetahui bahwa Danielle akan mengisi suara Ariel, para penggemar pun menyambut hal tersebut dengan pujian dan kegembiraan, karena menurut para penggemar dan K-popers suara dari Danielle terdengar seperti suara putri Disney.

Namun ada juga yang khawatir karena ini sebelumnya ia tidak memiliki pengalaman dubbing dan  kali pertama Danielle harus mengisi suara dengan bahasa Korea.

Baca Juga: Solois Ini Sukses Geser BTS Sebagai Bintang Paling Populer di Korea Selatan Edisi April 2023, Bisa Tebak Siapa?

"Ketika saya menonton video NewJeans, saya merasa Danielle sangat terdengar seperti putri Disney," tulis penggemar.

"Kamu bisa melihat mengapa mereka memilihnya jika Anda lihat videonya yang lain. Dia memiliki getaran putri Disney ketika dia berbicara," tulis penggemar lainnya.