Find Us On Social Media :

Ini Rekomendasi Online Shop Hijab Instan yang Pilihan Warnanya Bikin Wajah Cerah!

By Fathia Yasmine, Rabu, 3 Mei 2023 | 13:00 WIB

3 Online Shop Hijab Instan dengan Pilihan Warna Bikin Wajah Cerah!

Grid.ID – Apakah kamu sedang mencari rekomendasi online shop hijab instan yang pilihan warna hijabnya bikin wajah cerah? Grid.ID memiliki beberapa rekomendasi yang dapat kamu pilih.

Sebagai informasi, karena kepraktisan penggunaannya, hijab instan memang tengah digemari saat ini. Namun, pilihan warna yang kurang tepat bisa membuat tampilan kurang flattering dan wajah malah kusam. Sebaliknya, ada beberapa warna yang bisa membuat wajah terlihat lebih cerah.

Yuk, simak rekomendasinya!

1. Elzatta dengan Jilbab Instan Bergo Zaria Citra

Jilbab instan bergo Zaria Citra dari Elzatta terbuat dari bahan spandex yang tebal, tidak tembus pandang, dan tidak mudah kusut. Terdapat 28 pilihan warna cerah yang bisa kamu pilih.

Untuk membuat wajah tampak cerah, pilihlah warna-warna seperti merah marun, tosca, burgundy, dan coklat muda. Warna-warna elegan tersebut juga cocok untuk semua warna kulit wajah.

Kamu bisa mendapatkannya dengan harga spesial Rp 44.550* di Lazada dengan klik di sini!

2. Hijab Nafisa Shop dengan Nafisha Asha Hijab

Nafisha Asha Hijab merupakan hijab khimar syar’I yang dibuat menggunakan bahan kaus TC premium. Tekstur kainnya halus, ringan, tidak licin, dan tidak bikin gerah.

Tak hanya modelnya yang cantik, hijab ini juga tersedia dalam 19 pilihan warna yang cantik. Agar wajah cerah, pilih warna abu-abu dan biru. Saat ini, harganya sedang diskon jadi Rp 22.901*. Klik di sini dan tambahkan ke troli kamu di Lazada!