Find Us On Social Media :

Pernikahan Sahrul Gunawan Bawa Berkah, Para Pedagang Karangan Bunga Diserbu Orderan, Ada yang Sampai 8 Kali

By Grid., Sabtu, 6 Mei 2023 | 17:25 WIB

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz menikah hari ini, Sabtu (6/5/2023)

Grid.ID - Pedagang karangan bunga di Bandung ikut dapat berkahnya dari pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz yang digelar pada Sabtu (6/5/2023).

Seperti diketahui, akad nikah dan resepsi Sahrul Gunawan bersama Dine Mutiara Aziz diadakan di Gedong Putih di Jalan Sersan Bajuri, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Ucapan selamat dan doa untuk Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz dalam bentuk karangan bunga sudah berjajar di depan pintu masuk Gedong Putih.

Salah satu penjual karangan bunga di Tegalega Kota Bandung, Yudi mengatakan pihaknya mendapat orderan delapan kali untuk dikirimkan ke Gedong Putih.

"Alhamdulillah, hari ini ramai kebetulan Wakil Bupati Kabupaten Bandung menikah, sudah mengantar empat kali," ujarnya, saat ditemui Tribunjabar.id di Gedong Putih, Sabtu (6/5/2023).

Yudi menuturkan, dalam sekali pengantaran menggunakan sepeda motor dapat menampung dua buah karangan bunga.

"Dari pagi sudah mulai diantar, karena untuk sampai ke lokasi estimasi satu jam lebih," katanya.

Salah seorang pengantar karangan bunga, Restu mengatakan, mendapat pesanan dari sejumlah rekan Sahrul Gunawan di instansi pemerintahan.

"Ada dari bank, sama beberapa dinas," ujar Restu.

Ia menuturkan, harga karangan bunga yang dijualnya dibanderol Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta.

"Saya asal Kabupaten Bandung, ikut bahagia dengan pernikahan yang dilangsungkan hari ini. Semoga sakinah mawadah warahmah," katanya.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Menikah dengan Dine Mutiara Hari Ini, Ucapkan Permintaan Maaf dan Bongkar Kondisi Anak-anaknya