Find Us On Social Media :

Jangan Khawatir! Promotor akan Sediakan Lebih dari 50 Ribu Tiket Konser Coldplay 'Music of The Spheres', Sudah Siap War?

By Citra Widani, Rabu, 10 Mei 2023 | 17:08 WIB

Promotor sebut akan jual 50 ribu lebih tiket konser Coldplay 'Music of The Spheres'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Promotor konser Coldplay 'Music of The Spheres', PK Entertainment memastikan bahwa pihaknya akan menjual lebih dari 50 ribu tiket

Sebagaimana diketahui bahwa Coldplay akhirnya resmi memasukan Jakarta sebagai kota yang akan mereka kunjungi dalam World Tour 'Music of The Spheres'. 

PK Entertainment menjadi promotor yang terpilih untuk membawa Coldplay menggelar konser 'Music of The Spheres' di Jakarta. 

Dalam konferensi persnya barui-baru ini, diumumkan bahwa pihaknya akan menyediakan lebih dari 50 ribu tiket untuk para penggemar Coldplay di Jakarta. 

Namun hingga artikel ini dirilis, pihak promotor belum mengeluarkan daftar harga serta seatplan resminya. 

Sehingga dapat dipastikan bahwa yang beredar di media sosial saat ini adalah palsu. 

"Iya kalau sekarang persiapan masih fokus lebih banyak untuk announcement dan juga penjualan tiket, dan seperti teman-teman tahu kita masih belum rilis untuk secara official dan secara resmi sebaran resmi distribusi kategori harga tiket dan juga tata letak layout."

"Di minggu depan sama mulai diskusi keperluan yang berhubungan dengan security, safety dan juga production."

"Kita untuk target audience memang lebih dari 50 ribu untuk saat ini, ya nanti tinggal ditunggu aja update finalnya untuk daftar kategori dan harganya," kata Harry Sudarma selaku Co-founder & COO PK Entertainment, dikutip dari Tribun Seleb.com, Rabu (10/5/2023). 

Di sisi lain, Harry juga mengimbau agar masyarakat dapat menghindari pembelian tiket dari calo. 

Pihaknya menegaskan akan memberikan pelayanan yang menyenangkan terutama dalam penjualan tiket.