Find Us On Social Media :

Pacaran Online dengan Cewek Jadi-jadian, Pria Kalimantan Syok Tahu Identitas Asli Kekasih, Rugi Bandar Terlanjur Lakukan Ini

By Grid., Kamis, 11 Mei 2023 | 16:00 WIB

Pacaran online, Pria Kalimantan Syok Tahu Identitas Asli Kekasih yang ternyata waria

Grid.ID - Pria asal Kalimantan Utara ini syok setelah mengetahui bahwa pacar online yang selama ini ia cintai ternyata adalah cewek jadi-jadian alias waria.

Padahal ia telah mengencani pacar online-nya itu selama kurang lebih 3 bulan.

Bahkan pria malang tersebut mengaku sudah melakukan video call tanpa busana dengan sang kekasih yang ternyata seorang waria.

Ya, keduanya memang belum pernah bertemu karena terpisah jarak dan sepakat menjalin hubungan LDR atau long distance relationship. Lalu bagaimanakan awal mula pria Kalimantan ini bertemu dengan kekasih jadi-jadiannya dan berakhir kena tipu?

Rupanya pemuda asal Nunukan tersebut tertipu dengan foto profil WhatsApp.

Malangnya lagi, pemuda tersebut sampai rugi jutaan buntut diperas oleh waria yang menyamar sebagai wanita itu.

Ia itu terpaksa mengirim sejumlah uang lantaran diancam video syurnya tanpa busana bakal disebar.

Dilansir dari TribunKaltara, Kamis (11/5/2023), kasus penipuan, pemerasan dengan modus sebar video tak senonoh via WhatsApp, terjadi di Nunukan, Kalimantan Utara.

Seorang pemuda asal Nunukan berinisial BD (22) tertipu dengan foto profil WhatsApp yang menunjukkan gambar wanita berparas ayu, hingga nekat menjalin hubungan pacaran.

Baca Juga: Kisah Miris Remaja Asal Brebes, Ditipu dan Dijadikan Manusia Silver hingga Dianiaya Jika Setorannya Kurang dari Rp 400 Ribu

Selama berpacaran, BD dan kekasihnya tak pernah bertemu, namun hanya menjalin komunikasi via WhatsApp.

BD sempat terpancing ketika kekasihnya itu mengajak untuk VC tanpa busana.