Find Us On Social Media :

Terus Banjir Kritikan, Lesti Kejora Berikan Dukungan untuk Asila Maisa, Begini Katanya

By Christine Tesalonika, Jumat, 12 Mei 2023 | 10:49 WIB

Lesti Kejora hadir dalam perilisan single terbaru Asila Maisa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (11/5/2023)

Grid.ID - Pedangdut Lesti Kejora berikan dukungan kepada rekan sesama musisi, Asila Maisa.

Ibu dari Baby L itu terlihat hadir dalam perilisan single terbaru anak dari presenter Ramzi.

Dalam kesempatan tersebut, Lesti hadir untuk memberikan dukungan secara langsung untuk Asila Maisa.

Seperti yang diketahui, Asila Maisa belakangan ini tengah mencuri perhatian netizen dengan aksi panggung dan caranya bernyanyi.

Cara bernyanyi Asila dinilai terlalu lebay hingga menurut netizen rasa dari setiap lagu yang ia nyanyikan tidak sampai ke hati para pendengar.

Lesti Kejora pun hadir dalam perilisan lagu baru Asila Maisa bertajuk 'Angkat Tangan'.

"Pokoknya Asila sukses, semangat terus. Jangan yang jelek-jeleknya yang diliat tapi yang support positifnya yang harus Asila liat karena itu penting banget untuk Asila bisa terus maju," ujar Lesti Kejora saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (11/5/2023).

Mengetahui permasalahannya yang terjadi kepada Asila Maisa, Lesti Kejora pun turut berikan dukungannya.

Sang pedangdut meminta Asila untuk terus mengasah kemampuannya dalam bernyanyi dan fokus dalam berkarya di industri musik Tanah Air ini.

"Pokoknya semangat terus, yang kurangnya diperbaiki terus fokus sama karya aja kedepan udah. Fokus sama tujuan kedepannya untuk apa gitu, ya untuk membanggakan abi (Ramzi) sama mommy (Avi Basalamah), untuk bisa menjadi seorang bintang, untuk menjadi seorang diva penyanyi hebat, itu aja fokusnya. Enggak usah fokus sama hal-hal bisa bikin Asila jadi down" ujar Lesti Kejora.

Hadiri perilisan lagu terbaru Asila Maisa, rupanya Lesti Kejora berkesempatan menjadi orang pertama yang mendengarkan lagu berjudul 'Angkat Tangan' tersebut.

Menurut Lesti Kejora, Asila sangat apik membawakan lagu tersebut terlebih ini adalah lagu yang pertama kali gadis tersebut tulis sendiri.