Find Us On Social Media :

Dihujat Netizen, Asila Maisa Tak Kena Mental dan Akan Terus Berkarya

By Christine Tesalonika, Jumat, 12 Mei 2023 | 12:49 WIB

Asila Maisa saat perilisan single baru berjudul 'Angkat Tangan' di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (11/5/2023).

Grid.ID - Nama Asila Maisa memang tak lepas dari sorotan netizen akibat penampilannya saat bernyanyi.

Pasalnya gaya bernyanyi Asila ini dinilai lebay dan terlalu berlebihan sehingga arti dari lagu tersebut tidak bisa sampai ke pendengar.

Mendapatkan banyak kritikan pedas dari netizen, anak semata wayang dari pasangan Ramzi dan Avi Basalamah ini pun mengunggah sebuah video pernyataan.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @therealasilamaisa ini berisi ucapan terima kasih atas cinta yang ia dapatkan.

Tak hanya itu, Asila Maisa juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan berhenti untuk berkarya di industri musik Indonesia.

Penyanyi berusia 17 tahun itu tidak menyangka dengan reaksi dari netizen atas video bernyanyinya tersebut.

"Perasaannya gak nyangka akan seperti itu tapi pastinya aku menjalaninya dengan senang. Terima kasih untuk cinta yang kalian berikan apapun bentuk cintanya terima kasih," ujar Asila Maisa saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (11/5/2023).

Asila Maisa pun menanggapi terkait video yang beberapa hari lalu ia unggah melalui Instagram pribadinya.

Dengan berbagai kritikan pedas netizen, Asila Maisa mengaku sempat khawatir dan ragu untuk merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Angkat Tangan'.

"Kalo untuk yang video kemarin, emang sempet orangnya, jadi sempet ada rasa bingung untuk ngeluarin single yang baru setelah banyaknya pro dan kontra kemaren. Jadi akhirnya aku bikin video itu untuk diri aku juga. Namun banyak yang dukung, jadi aku juga akhirnya mengeluarkan karya aku yang baru ini," ujar Asila Maisa.

Mendapatkan banyak dukungan, Asila Maisa pun mengaku tidak akan berhenti berkarya hanya karena kritikan pedas dari netizen.

"Aku gak mau berhenti berkarya hanya karena kejadian kemarin dan aku akan jalan jauh lebih baik lagi." ungkap Asila Maisa.