Find Us On Social Media :

Sangat Menjaga Penampilan Khususnya Perawatan Rambut, Afgan Rambah Dunia Bisnis Hairstyle

By Dianita Anggraeni, Jumat, 12 Mei 2023 | 15:31 WIB

Afgan saat peluncuran bisnis terbarunya di kawasan SCBD.

Grid.ID - Musisi Afgan kini mulai jajali bidang baru di luar dunia tarik suara. 

Ia rambah dunia bisnis dengan luncurkan brand male grooming product bernama Fellow.

Melalui wawancara eksklusif dengan pria bernama lengkap Afgansyah Reza, dirinya akui ingin punya “karya baru” di luar profesinya sebagai seorang penyanyi. 

Di samping itu, menjadi pebisnis juga telah menarik hati Afgan sejak lama.

Tonton video Afgan terbaru di sini:

Baca Juga: INNALILLAHI, Uya Kuya Dapat Ancaman Pembunuhan, Begini Isi Chat Mengerikan dari Sang Pelaku

“Bisnis menjadi hal menarik bagi saya, karena saya melihat hal ini seperti menciptakan ‘karya’ baru dan menjadi kegiatan yang saya nikmati di luar keseharian saya menjadi seorang musisi,” ungkap Afgan kala dihubungi pewarta pada Rabu (10/5/2023).

Meluncurkan produk male grooming sebagai permulaan dengan dua varian berupa Stage Matte Paste (natural) dan Studio Slick Hybrid Pomade (klimis) yang dapat digunakan sesuai kondisi formal, semiformal, dan casual.

Afgan ingin menghadirkan solusi bagi para gentlemen untuk menciptakan representasi diri yang baik lewat hairstyle yang tertata rapih.

“Penataan rambut adalah salah satu hal yang vital bagi saya dan sangat saya perhatikan karena penataan rambut yang baik tidak hanya dapat menciptakan representasi diri yang baik tapi juga kepercayaan diri yang baik,” ujar Afgan.

Baca Juga: Lolly Bocorkan Kelakuan Nikita Mirzani! Ternyata Alasan Ibunya Amuk Antonio Dedola Gegara Sosok Pria Mengejutkan Ini, Siapa?