Find Us On Social Media :

Dahsyatnya Awards 2023 Kembali Digelar! Terdapat 10 Kategori, 'Cipung' Masuk Nominasi

By Dianita Anggraeni, Kamis, 11 Mei 2023 | 21:02 WIB

Grid.ID - Ajang penghargaan terdahsyat dan bergengsi yakni Dahsyatnya Awards kembali hadir tahun ini yang akan dilangsungkan pada Senin, 29 Mei 2023. 

Tahun ini, Dahsyatnya Awards memasuki gelaran yang ke-13 kalinya dan akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 17.00 WIB dari Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta.

Dahsyatnya Awards 2023 digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para insan hiburan Tanah Air yang telah berkarya untuk bisa menghibur masyarakat luas. 

Baca Juga: Selain Tumor Payudara, Marshanda Ngaku Idap Masalah Ginjal dan Fungsi Hati, Sang Artis Curhat Harus Rela Lakukan Ini

Sederet selebriti ternama Indonesia, mulai dari pembawa acara, juri ajang pencarian bakat, musik, hingga digital creator masuk dalam daftar nominasi Dahsyatnya Awards 2023.

Raffi Ahmad sebagai host Dahsyat sejak awal juga ikut memberikan tanggapan dengan adanya Dahsyatnya Awards 2023.

“Semoga Dahsyatnya Awards selalu memberikan awards-awards untuk kita semua, insan-insan entertainment. Kita bisa liat juga Anrez masuk dan yang lainnya, Dahsyatnya Awards ini kan memang menghibur jadinya semua kategori-kategorinya memang seru dan kita diberikan tempat untuk para musisi, semua insan dunia panggung dunia entertaint, itu kerennya Dahsyat yang ada sampai sekarang," ungkap suami Nagita Slavina.

Baca Juga: Hidungnya Sempat Bercucuran Darah Lantaran Dihajar Ferry Irawan, Venna Melinda Puas Lihat Peradilan sang Mantan: Keadilan Terungkap

“Sudah merupakan komitmen RCTI untuk selalu mendukung program-program penghargaan, terlebih lagi penghargaan tersebut diperuntukkan bagi para pelaku industri hiburan di Indonesia. Oleh karenanya, tidak hanya musisi, namun seluruh insan yang terlibat di depan layar televisi Tanah Air juga masuk dalam daftar nominasi di Dahsyatnya Awards 2023,” kata Dini Putri selaku Director Programming & Acquisition RCTI.

Nantinya, para pemenang dari masing-masing kategori yang ada di Dahsyatnya Awards 2023, akan terpiih melalui voting yang berlangsung mulai 10 Mei hingga 28 Mei 2023 (pukul 00.00 WIB).

Bagi masyarakat yang ingin mem-vote nomine favoritnya bisa melalui aplikasi RCTI+ serta melalui Instagram dahsyat.musik.

Baca Juga: Tenri Ajeng Anisa Dilaporkan Inara Rusli Atas Kasus Perzinaan, Ini Kata sang Kuasa Hukum