Find Us On Social Media :

Ingin Tampil Wangi nan Elegan? Intip 6 Varian Parfum Anyar Brasov Hijab Perfumes EDP Berikut

By ADV PI, Senin, 15 Mei 2023 | 11:16 WIB

Enam varian parfum Brasov.

GRID.id – Tak kalah dengan brand parfum internasional, parfum lokal berhasil memikat hati para pencinta wewangian. Kebanggaan masyarakat terhadap produk parfum lokal pun kian mengemuka. 

Hal itu tak lepas dari keberanian jenama parfum lokal dalam berinovasi demi menghadirkan produk berkualitas yang relevan dengan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat.

Salah satu brand parfum lokal di Tanah Air yang getol berinovasi adalah BRASOV. Setelah sukses dengan produk kuteks dan kosmetik, BRASOV kini memperkenalkan produk parfum anyar, yakni BRASOV Hijab Perfumes EDP 35 ml.

"Melalui Brasov Hijab Perfume, kami ingin memberikan aroma baru yang lebih beragam untuk pecinta parfum Brasov. Tak hanya untuk wanita berhijab, Brasov Hijab Perfume juga cocok untuk digunakan semua wanita dan pria Indonesia," ucap owner Brasov.

Baca Juga: Coba Peruntungan Bisnis Skala Besar, Hesti Purwadinata Sampai Mules Hadapi Tantangan Ini

BRASOV Hijab Perfumes EDP merupakan parfum dengan wewangian Middle East atau Arabian. Terdapat enam varian aroma parfum yang mewakili aroma khas Timur Tengah, yaitu Aqila, Barra, Mecca, Najwa, Sulthan, dan Yasmeen.

Setiap varian memiliki makna dan aroma berbeda, baik untuk top notes, middle notes, maupun base note.

Berikut enam varian BRASOV Hijab Perfumes EDP 35ml yang bisa kamu pilih sesuai karakter dan preferensi.

  1. Aqila

Intelligent, smart, dan wise adalah karakter yang tecermin dari varian Aqila. Untuk diketahui, Aqilla memiliki top notes berupa gabungan aroma woody dan floral.

Baca Juga: 5 Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama yang Perlu Kamu Ketahui

Adapun middle notes Aqila merupakan gabungan aroma woody, floral, dan musky. Sementara, base notes-nya terdiri atas gabungan aroma sandalwood, musky, dan woody.