Find Us On Social Media :

HEBOH Spill Kelakuan Buruk Bos yang Ajak Staycation Demi Perpanjang Kontrak, Kinerja AD di PT Ikeda Dibeberkan Leader, Buruk?

By Grid., Senin, 15 Mei 2023 | 19:00 WIB

Kinerja Alfi Damayanti di PT Ikeda dibeberkan oleh leader usai diajak staycation manajer sebagai syarat perpanjangan kontrak.

Grid.ID - Belakangan media sosial dihebohkan dengan pernyataan seorang Tiktokers yang juga merupakan pekerja di PT Ikeda soal kelakuan buruk sang manajer. 

Alfi Damayanti namanya. Ia bercerita soal pengalaman buruk yang pernah didapatkannya dari sang manajer, di mana ia diajak untuk staycation sebagai syarat memperpanjang kontrak. 

Baru-baru ini Leader Alfi Damayanti, membeberkan kepada Disnaker soal kinerja Alfi Damayanti di PT Ikeda. 

Diketahui, Alfi Damayanti bekerja di bagian packing di PT Ikeda, Cikarang, Jawa Barat.

Dilansir TribunStyle.com dari YouTube TVOne News pada Sabtu (13/5/2023), Wakil Menteri Ketenagakerjaan Indonesia (Wamenaker) Afriansyah Noor, menyebut AD memiliki kinerja yang baik.

"Bagian packaging di perusahaan tersebut di pabrik packaging-nya, nah Mbak AD ini berkerjanya bagus menurut leader enggak ada masalah," ujar Afriansyah Noor.

Atas peristiwa tersebut, Afriansyah menilai sikap manajer AD sangat keterlaluan.

Di mana manajer tersebut sempat mengajak ke hotel dan selalu menghubungi AD.

"Tetapi karena manajer ini berkuasa akhirnya manajer ini semena-mena ya itu tadi Mbak AD cerita mau diajak pergi berdua enggak mau, untungnya Mbak AD enggak mau," ujar Afriansyah.

Lantas Afriansyah meminta agar AD melaporkan ke Kemenaker apabila mengalami kejadian yang serupa lagi.

"Tapi Mbak AD bisa melaporkan ke pengawas kita jadi Kemenaker itu punya direktorat pengawasan di sini lah fungsi pengawasan untuk menerima laporan dan kami segera melakukan investigasi langsung cepat," ujar Afriansyah.

Di samping itu saat kasus AD viral, Afriansyah sempat mengalami kesulitan mencari tempat kerja AD.