Find Us On Social Media :

Juara Indonesian Idol 2023 Salma atau Nabila? Begini Prediksi Anang Hermansyah Sebagai Juri

By Grid., Selasa, 16 Mei 2023 | 08:11 WIB

Juara Indonesian Idol 2023 Salma atau Nabila? Begini Prediksi Anang Hermansyah Sebagai Juri

Grid.ID - Anang Hermansyah diketahui menjadi juri Indonesian Idol 2023.

Kini Anang Hermansyah beberkan prediksi soal juara Indonesian Idol 2023.

Kira-kira siapa yang juara Indonesial Idol 2023? Salma atau Nabila?

Diketahui bahwa hanya Salma Salsabila dan Nabilah Taqiyyah yang berhasil lolos ke grand final setelah berhasil meraih voting yang cukup tinggi di babak Road to Grand Final pada hari Senin (8/5/2023).

Kini, banyak prediksi muncul mengenai siapa yang akan memenangkan gelar juara Indonesian Idol 2023 karena keduanya memiliki kualitas vokal yang sangat bagus dan karakter yang berbeda-beda.

Sehingga, akan sulit bagi penonton untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara nantinya.

Terlepas dari hal tersebut, juri Indonesian Idol 2023 yaitu Anang Hermansyah memberikan prediksinya.

Pada babak Final Showcase pada tanggal 23 Januari 2023, Salma Salsabila berhasil mendapatkan lima kali standing ovation dari para juri saat ia membawakan lagu "Amin Paling Serius" yang populer dinyanyikan oleh Nadin Amizah dan Sal Priadi.

Penampilannya pada malam itu juga berhasil membuat Bunga Citra Lestari (BCL) merinding dan terkesan.

Selanjutnya, Salma juga berhasil mendapatkan standing ovation dari juri dalam babak-babak selanjutnya ketika membawakan lagu-lagu seperti "Zona Nyaman" dari Fourtwnty, "Monolog" dari Pamungkas, dan "Rungkad", dan masih banyak lagi.

Karena penampilannya yang konsisten dan apik setiap minggunya, Anang Hermansyah memprediksi bahwa Salma memiliki potensi untuk menembus 2 besar di Indonesian Idol 2023, dengan Judika sebagai mentor Salma.

Baca Juga: KAGET Ashanty Mendadak Curhat Soal Pernikahannya dengan Anang Hermansyah Padahal Biasanya Selalu Pamer Kemesraan, Ada Apa?